Sukses

Putri Monako Kejutkan Publik dengan Mencukur Rambutnya Setengah Botak

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlene dari Monako tampil perdana di hadapan publik dengan gaya rambut baru pada Rabu, 16 Desember 2020. Ibu sepasang anak kembar tersebut terlihat mencukur setengah rambutnya sampai botak, hanya menyisakan rambut pendek di samping kanan dan poni di bagian depan.

Dikutip dari Hello Magazine, Kamis (17/12/2020), mantan atlet renang Afrika Selatan itu memamerkan potongan rambut barunya saat membagikan hadiah Natal bagi anak-anak di Monako bersama suaminya, Pangeran Albert dan putranya, Pangeran Jacques. Selama ini, Putri Charlene dikenal konsisten dengan potongan pendek untuk rambut pirangnya.

Kali ini, rambutnya dicat lebih gelap. Rambut yang tersisa disisir rapi ke samping sehingga tetap terlihat anggun bila terlihat dari depan. Namun secara keseluruhan, ia terlihat lebih bold dengan gaya rambut anyarnya.

Sang Putri mengenakan jaket cokelat bermotif dengan kaus turtleneck hitam sebagai dalaman. Ia memadukannya dengan masker berwarna tembaga yang dihiasi manik-manik. Wajahnya terlihat ekspresif saat berinteraksi dengan publik.

Tak lama setelah foto-fotonya tersebar luas, warganet pun mulai berkomentar. Banyak yang menyayangkan keputusan Putri Charlene untuk mencukur setengah botak. Meski begitu, mereka menghargai pilihan putri Kerajaan Monako tersebut bila memang membuatnya nyaman.

"Aku bukan penggemarnya. Aku pikir tegasnya potongan itu tak membantu, hanya terlihat lebih kotak. Tapi bila ia gembira, bagus untuknya. Ia terlalu banyak dikritik karena penampilannya jadi aku minta biarkan ia melakukan apa yang diinginkannya," tulis seorang warganet mengomentari foto Putri Charlene yang diunggah di akun  Instagram @eugeniagaravani.

2 dari 4 halaman

Protektif pada Keluarga

Tak ada penjelasan apapun soal penampilan barunya di akun Instagram pribadi sang putri. Ia hanya mengunggah potret keluarga terbarunya saat menghadiri acara pembaptisan kapal yang dinamai seperti sang putri, Gabriella.

"The baptism of the maritime police boat Named Princess Gabriella. Congratulations my baby girl. (Pembaptisan kapal polisi maritim yang dinamai Princess Gabriella. Selamat bayi kecilku)," demikian keterangan dalam foto tersebut, 16 Desember 2020.

Putri Charlene dan Pangeran Albert menikah sejak 2011 setelah setahun sebelumnya bertunangan. Perempuan 42 tahun tersebut merupakan ibu dari sepasang anak kembar yang baru saja menginjak usia 6 tahun minggu lalu.

Ulang tahun anak kembar itu juga sempat diunggah sang ibu ke Instagramnya. Pesta sederhana itu memperlihatkan kedua anak yang mengenakan piama duduk di hadapan kue ulang tahun, bersiap meniup lilin yang menyala.

 
3 dari 4 halaman

Ingat, Jaga Jarak

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: