Sukses

Sosok Neelofa, Perempuan Bercadar yang Masuk Daftar Bintang Paling Berpengaruh di Internet

Neelofa menjadi satu-satunya perempuan bercadar yang masuk dalam deretan Forbes Asia's 100 Digital Stars 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan nama aktris dan model hijab asal Malaysia, Neelofa, ramai diperbincangkan. Ia menjadi satu-satunya perempuan bercadar yang masuk dalam deretan Forbes Asia's 100 Digital Stars.

Majalah Forbes baru saja merilis daftar 100 bintang Asia-Pasifik paling berpengaruh di internet selama 2020 pada awal Desember ini. Ini bukan kali pertama nama Neelofa jadi topik hangat. Sebelumnya pada 2017, pamornya melonjak karena parasnya dianggap mirip dengan supermodel Gigi Hadid.

Dalam sebuah foto yang diunggah Neelofa di Instagram, ia memang sekilas terlihat mirip dengan Gigi Hadid tapi versi berhijab. Selain itu, pada 2017 Neelofa juga sudah masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia karena bisnis fesyen miliknya sukses besar.

Dilansir dari South China Morning Post, 15 Desember 2020, pemilik nama lengkap Noor Neelofa Mohd Noor ini merupakan model dan selebritas di Malaysia. Ia juga mengisi beberapa acara televisi sebagai presenter.

Ia bahkan sudah banyak bekerja sama dengan produk kecantikan dan perhiasan ternama dunia seperti Chanel Beauty, Lancome, dan Swarovski. Sebagai hijaber influencer, Neelofa termasuk perempuan yang banyak dikagumi karena selalu modis dalam berbusana.

Bahkan pengikutnya di Instagram semakin melejit sejak ia pertama kali memakai hijab. Hal itu membuat Neelofa menjadi orang yang paling banyak di-follow di Malaysia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Modis dengan Cadar

Kini pengikutnya di Instagram sudah mencapai 8.3 juta. Ia pun disejajarkan dengan sederet artis Asia yang popularitasnya sudah tak diragukan lagi dan punya banyak pengikut di Instagram, seperti Lee Min Ho, BTS, Blackpink, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Dilraba Dilmurat, Siti Nurhaliza dan artis Indonesia Agnez Mo.

Pada Oktober lalu, Neelofa memberi kejutan dengan tampil mengenakan cadar. Namun ia masih tetap tampil stylish. Gaya berhijabnya berbeda dari perempuan bercadar kebanyakan. Ia masih memadukan busana dengan chic, memakai celana berpotongan longgar dengan kemeja dan aksesori stylish.

Neelofa bahkan suka mengenakan sepatu boots untuk membuat tampilan cadarnya jadi semakin chic. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, wanita berusia 31 tahun ini terlihat mengenakan blazer cokelat dan celana panjang berwana pastel, dan pashmina warna hitam.

Tak lupa ia mengenakan hijab dan cadar berwarna cokelat muda dan heels abu-abu. Ia pun memakai riasan simpel dan tipis yang justru membuat penampilannya makin memesona.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.