Sukses

Selama Pandemi, Brand Baju Anak Ini Banjir Pesanan

Produk mereka sangat terjangkau tetapi tidak murahan melainkan barang berkualitas dan langsung dari pabrik sendiri.

Liputan6.com, Jakarta -  PT Indo Gemilang Nusantara berdiri di tahun 2011 dan mempunyai dua lisensi brand yaitu Himawari dan Harukidz. Brand Himawari dan Harukidz ini sebelumnya hanya fokus di pasar offline grosir yang telah mendistribusikan produknya ke seluruh Indonesia.

Namun saat ini sudah mulai berekspansi ke pasar online dengan nama Toko HIMAWARI OFFICIAL SHOP. Saat ini Himawari official shop hanya menjual produk secara online di 1 platform yaitu Shopee Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau murah tetapi bukan barang murahan melainkan barang berkualitas dikarenakan langsung dari pabrik sendiri.

Himawari dan Harukidz merupakan brand lokal yang menyediakan produk pakaian bagi bayi dan anak-anak yang berdiri sejak tahun 2011. Himawari sangat menjunjung tinggi kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Hingga saat ini PT Indo Gemilang Nusantara sudah memproduksi ratusan ribu bahkan hampir 1 juta pakaian anak.

HIMAWARI OFFICIAL SHOP mengaku berani bersaing dengan brand lain karena bahan yang di gunakan merupakan katun premium sehingga aman dan nyaman di pakai serta sudah mempunyai SNI sehingga aman dipasarkan dan dipakai.

"Disaat pandemi begini HIMAWARI OFFICIAL SHOP juga memproduksi beberapa model masker dan aksesoris masker demi membantu program pemerintah GERMAS," terang Ali Santoso selaku Direktur PT Indo Gemilang Nusantara.

Brand Himawari lebih memfokuskan produksi baju bayi anak laki-laki dan perempuan umur 0-2 tahun sedangkan untuk brand Harukidz orientasi ke Anak-anak usia 2-5 tahun. Setiap bulannya HIMAWARI OFFICIAL SHOP selalu mengeluarkan SKU baru untuk produknya , jadi pakaian yang di produksi selalu up to date mengikuti jaman.

Fokus kedepannya HIMAWARI OFFICIAL SHOP akan memperbanyak lini produksi yang akan memproduksi celana dalam anak, Kaos kaki, mitten bayi , Hijab dan baju muslim anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini