Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Masih Pandemi Corona Covid-19, Plataran Luncurkan Vila Mewah Terbaru di Labuan Bajo

Top 3 Berita Hari Ini, Plataran luncurkan vila mewah di Labuan Bajo, pengantin pria menangis dan imbauan Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Plataran luncurkan vila mewah di Labuan Bajo. Pandemi corona Covid-19 tak menghentikan Plataran Komodo and Resort meluncurkan tipe akomodasi terbaru mereka.

Wujudnya adalah tiga vila yang masing-masing dilengkapi infinity pool dengan pemandangan lepas ke sekitar Pantai Waecicu, Labuan Bajo. Vila seluas 134 meter persegi tersebut terdiri dari dua lantai.

Di lantai pertama terdapat ruang keluarga yang bersisian dengan kolam renang pribadi. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang pengantin pria yang menangis saat akad nikah.

Cerita sepasang pengantin asal Malaysia berhasil menarik perhatian warganet lewat sebuah video viral di TikTok. Mereka telah saling mengenal selama delapan tahun.

Keduanya sempat menempuh pendidikan di sekolah yang sama dan perlahan menyimpan perasaan untuk satu sama lain. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang imbauan Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat ini meminta para wisatawan sebaiknya tidak berkunjung dahulu minggu ini ke Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Ia juga mengatakan dua daerah yang akan melaksanakan Pilkada yaitu Indramayu dan Karawang juga harus siaga satu karena berada di zona merah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Masih Pandemi Corona Covid-19, Plataran Luncurkan Vila Mewah Terbaru di Labuan Bajo

 

Menurunnya minat wisata hingga seruan untuk tetap tinggal di rumah saja saat liburan karena masa pandemi corona Covid-19 tak menghentikan Plataran Komodo and Resort meluncurkan tipe akomodasi terbaru mereka. Wujudnya adalah tiga vila yang masing-masing dilengkapi infinity pool dengan pemandangan lepas ke sekitar Pantai Waecicu, Labuan Bajo.

"Kami sudah menduga pasti ada pertanyaan ini (mengapa buka di tengah pandemi). Bahwa produk baru kita sudah dimulai pembangunan sejak tahun lalu. Demand-nya memang ada saat kita melakukan survei kebutuhan akomodasi unik dan menarik," kata General Manager Plataran Komodo and Resort, Otto Hasugian dalam jumpa pers virtual, Selasa, 2 Desember 2020.

Selanjutnya…

Kisah di Balik Video Viral Pengantin Pria Menangis Saat Akad Nikah

Ada orang di luar sana yang cukup beruntung untuk mempertahankan hubungan asmara dalam jangka waktu lama. Tak jarang juga yang mengawali kedekatan dari cinta monyet, namun berhasil mengucap janji suci lewat akad nikah.

Panjang perjalanan itu pun diceritakan sepasang pengantin asal Malaysia. Kisah mereka pun berhasil menarik perhatian warganet lewat sebuah video viral di TikTok.

Selanjutnya…

Ridwan Kamil Imbau Wisatawan Tak Kunjungi Bandung dan Bandung Barat Minggu Ini

Perkembangan kasus pandemi corona Covid-19 belum mereda. Hingga saat ini ada sejumlah daerah yang masih masuk dalam level rendah, sedang, dan tinggi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan hal tersebut. Dari data yang diunggah itu, ada enam kabupaten/kota zona risiko tinggi, 19 kabupaten/kota berisiko sedang, dan dua kabupaten/kota risiko rendah.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.