Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Liburan Istri Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi yang Suka Wisata Alam

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya liburan istri Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi. Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu dini hari, 25 November 2020).

Dalam operasi itu, istri dari Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi juga diamankan bersama sejumlah orang lainnya. Seusai penangkapan, nama Iis Rosita Dewi menjadi perbincangan. Warganet penasaran dengan sosok wanita tersebut.

Iis Rosita Dewi merupakan anggota DPR periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, dapil Jawa Barat II. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar [Edhy Prabowo](4417376/ ""). Kasus korupsi yang menjerat Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo kembali menyertakan barang-barang mewah sebagai barang bukti.

Daftar barang mewah tersebut meliputi tas merek Louis Vuitton, tas merek Hermes, jam merek Rolex, jam Jacob n Co, tas koper Tumi, dan tas koper LV.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar mendiang Diego Maradona.

Kepergian Maradona menjadi duka tersendiri, tak hanya bagi dunia sepakbola Argentina, tapi juga sepakbola dunia. Tak hanya perilakunya yang sering mencuri perhatian publik, tapi juga jersey atau kaus bola yang dikenakannya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gaya Liburan Istri Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi yang Suka Wisata Alam

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu dini hari, 25 November 2020). Penangkapan dilakukan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang usai tiba dari kunjungan ke Amerika Serikat (AS).

Dalam operasi itu, istri dari Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi juga diamankan bersama sejumlah orang lainnya. Seusai penangkapan, nama Iis Rosita Dewi menjadi perbincangan. Warganet penasaran dengan sosok wanita tersebut.

Selanjutnya…

Harga 2 Item Fesyen Mewah yang Jadi Barang Bukti Kasus Korupsi Menteri KKP Edhy Prabowo

 

Kasus korupsi yang menjerat Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo kembali menyertakan barang-barang mewah sebagai barang bukti. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan setidaknya enam merek kelas atas yang diduga dibeli tersangka kasus korupsi izin ekspor benur lobster menggunakan uang suap.

Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango menjelaskan pihaknya menerima informasi adanya transaksi pada rekening bank yang diduga sebagai penampung uang yang melibatkan penyelenggara negara pada 21 November sampai 23 November 2020. Uang itu digunakan untuk membeli sederet barang mewah di luar negeri.

Selanjutnya…

Kisah Kaus Nomor 10 Diego Maradona, dari Freddie Mercury hingga Lelang

Legenda sepakbola dunia Diego Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung, Rabu (25/11/2020). Lewat kepiawannya mengolah si kulit bundar, Maradona berhasil mengantarkan Argentina menjadi juara pada ajang bergengsi Piala Dunia 1986.

Kepergian Maradona menjadi duka tersendiri, tak hanya bagi dunia sepakbola Argentina, tapi juga sepakbola dunia. Pemain yang dikenal dengan gol 'Tangan Tuhan' itu merupakan sosok legenda.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Infografis Penangkapan Edhy Prabowo

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: