Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perjalanan Wisata Asia Dinilai Lebih Cepat Pulih daripada Barat

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang perjalanan wisata Asia yang diyakini akan lebih cepat pulih daripada di Barat. Kantong pemulihan terbaik adalah perjalanan domestik di Taiwan, Thailand, dan semakin banyak, Vietnam.

Beberapa negara juga mengupayakan untuk lebih memilih perjalanan domestik. Taiwan telah melaporkan 617 kasus yang dikonfirmasi sejauh ini dan telah bebas dari penularan domestik selama lebih dari 200 hari.

“Asia pada umumnya memimpin," kata John Brown, Kepala Eksekutif Agoda, anak perusahaan perjalanan online Amerika, Booking Holding. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Victoria Beckham.

Menyambut Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap 1 Desember., Victoria turut mempromosikan sebuah kaus. Ia mengunggah dua potret dirinya dalam balutan kaus putih itu.

Kaus ini merupakan hasil kolaborasi dengan Elton John AIDS Foundation bersama kedua rekannya, yakni, musisi Elton John dan film maker David Furnish. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah wisata kuliner sekaligus tempat nongkrong baru di Jakarta Utara.

Menempati lahan seluas 2,3 ribu meter persegi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Urban Farm telah secara resmi dibuka. Desain dan lanskap Urban Farm memang sengaja dibuat modern dan ramah lingkungan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Perjalanan Wisata Asia Dinilai Lebih Cepat Pulih daripada Barat

Pemulihan perjalanan lebih cepat di Asia ketimbang di Barat. Namun, pasar domestiklah yang mendorong pemulihan itu.

"Asia pada umumnya memimpin," kata John Brown, Kepala Eksekutif Agoda, anak perusahaan perjalanan online Amerika, Booking Holding, seperti dikutip dari laman CNBC, Selasa (24/11/2020).

Selanjutnya…

Sambut Hari AIDS Sedunia, Victoria Beckham Promosi Kaus Putih Rp1,8 Juta

 

Victoria Beckham telah lama dikenal lewat beragam aksi kemanusiaan. Kali ini, dukungan ditunjukkan istri mantan pemain sepak bola David Beckham tersebut dalam rangka Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap 1 Desember.

Menjelang peringatan itu, Victoria turut mempromosikan sebuah kaus. Hal ini terlihat dari unggahannya melalui akun Instagram pribadi @victoriabeckham, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya…

Belanja Tanaman Sekaligus Wisata Kuliner di Tempat Nongkrong Baru di Utara Jakarta

Menempati lahan seluas 2,3 ribu meter persegi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Urban Farm telah secara resmi dibuka. Proyek Agung Sedayu Group bersama Salim Group ini hadir sebagai tempat nongkrong yang mengabungkan kecintaan terhadap kuliner, alam, dan suasana outdoor dengan desain ruang, serta bangunan modern nan estetik.

Berdasarkan keterangan pers pada Liputan6.com, baru-baru ini, mulai dari GIOI, Kinetic Farm, hingga Toby’s Estate, semua telah secara resmi jadi penghuni Urban Farm. "Urban Farm ingin memberi kesempatan masyarakat menikmati ruang hijau baru di Jakarta," kata Natalia Kusumo, CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Tips Liburan Aman

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: