Sukses

Tampilan Blink-Blink Para Pesohor Hollywood di Karpet Merah AMA 2020 yang Jadi Sorotan

Dari Jennifer Lopez hingga Megan Fox hadir dengan busana-busana yang super eye-catching dan tampilan apik di karpet merah American Music Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta - American Music Awards (AMA) 2020 menjadi salah satu ajang musik bergengsi yang bertabur bintang. Gelaran ini berlangsung Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 22 November 2020 waktu setempat.

Kehadiran para pesohor dunia di karpet merah di AMA selalu berhasil mencuri perhatian dari gelaran tahun ke tahun. Begitu pula di tahun ini, meski pandemi melanda, tak menyurutkan semangat para pesohor dunia untuk tampil maksimal.

Satu di antaranya adalah pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly yang hadir juga berpose bersama di karpet merah AMA 2020. Selain mereka, siapa lagi tampilannya yang jadi sorotan? Simak rangkuman selengkapnya berikut.

1. Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Dilansir dari laman E! Online, Senin (23/11/2020), Megan Fox tampil dalam balutan busana dari Azzi dan Osta. Busana sang aktris hadir dengan sentuhan hijau zamrud yang menampilkan potongan geometris hingga memamerkan lekuk tubuhnya.

Kain terlihat kian dramatis membalut pinggangnya bersama dengan desain lengan satu sisi. Megan melengkapi gaya dengan perhiasan berlian perak, sandal heels warna hitam oleh Giambattista Valli, yang memiliki rantai emas tebal di tali pengikatnya.

Sedangkan Machine Gun Kelly mengenakan busana sutra putih dari Balmain di AMA 2020. Atasan blazernya memiliki garis leher yang menjuntai, lengan yang mengemban. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu bot perak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez selalu sukses membuat banyak pasang mata tertuju padanya, termasuk di karpet merah American Music Awards 2020. Dilansir dari laman E! Online, sang penyanyi mengenakan busana dari Balmain.

Pelantun On the Floor ini tampil dalam balutan atasan dan bawahan bernuansa perak yang berkilau yang bertabur rhinestone. Atasannya dibuat dengan lengan lebih besar dan garis leher yang menjuntai.

Sedangkan untuk roknya hadir dengan belahan setinggi paha. Ia tampil dengan rambut bob sebahu dengan wet hair look dan rambut belah tengah yang bergelombang.

 
3 dari 4 halaman

3. Cara Delevingne

Model Cara Delevingne turut ambil bagian dalam AMA 2020 dan ditunjuk sebagai salah seorang presenter. Model berusia 28 tahun ini tampil dalam balutan setelan chrome yang berkilau.

Rambut panjangnya ditata dengan styling agak bergelombang dan pemakaian ragam aksesori, mulai dari kalung, anting-anting, hingga cincin. Ia juga tampil berani dengan polesan eyeshadow ungu dan lipstik bernuansa coral.

4 dari 4 halaman

4. Dua Lipa

Dua Lipa hadir di karpet merah AMA 2020 yang disiarkan dari London, Inggris. Dilansir dari laman Daily Mail, pelantun New Rules ini mengenakan gaun mini putih unik yang dihiasi oleh rhinestones beragam warna.

Ada pula permata yang membentuk berbagai gambar bintang laut pada siluet dan juga mendominasi cup atasan bustier Dua Lipa. Sementara, rambutnya ditata di belakang telinga dengan klip yang senada dengan kalung rantai di lehernya. Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi warna perak yang memamerkan pedikur barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.