Sukses

Gaun Kuning Agnez Mo Saat Pose di Karpet Merah American Music Awards 2019

Penampilan Agnez Mo saat di karpet merah American Music Awards 2019 itu dibilang lebih baik daripada saat tampil di iHeart Music Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi adalah American Music Awards (AMA). Penyanyi Indonesia yang pamornya sudah mendunia, Agnez Mo, juga hadir di ajang tahunan ini.

AMA 2019 digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 24 November 2019 atau Senin (25/11/2019) waktu Indonesia. Selain Agnez, acara tersebut juga dihadiri para penyanyi dan musisi dunia. Sebelum memasuki tempat acara, mereka semua berjalan di karpet merah AMA 2019.

Agnez sendiri terlihat anggun dan seksi saat berjalan di karpet merah. Ia memakai gaun model kemben berwarna kuning dan merah muda dengan belahan di bagian paha. Ia melengkapi penampilan cantiknya dengan menenteng clutch bag berwarna silver yang warnanya senada dengan heels miliknya.

Penampilan memikat Agnez ternyata berkat campur tangan fashion stylist ternama AS yaitu Zoe Costello. Zoe sudah sering diminta untuk menata gaya para artis top dunia seperti Halsey, Offset, dan Bebe Rexha.

Seperti para artis lainnya, kedatangan Agnez disambut oleh jepretan para fotografer. Mereka meminta pelantun 'Coke Bottle' itu untuk berpose beberapa kali sebelum memasuki venue.

Agnez juga mengunggah foto dirinya di karpet merah di akun Instagramnya pada Senin (25/11/2019). Penampilan penyanyi 33 tahun tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membandingkan Penampilan Agnez

“Luar biasaaaa....cantiknya💥,” puji pemilik akun @danil_arbineri.  “THE ONE ONLY @agnezmo Attending red carpet @amas 2019 DAMN STUNNING🔥😍✨👏,” tulis akun @m.idrus05 yang juga memuji penampilan Agnez.

“...jujur cantikan ini daripada di iheartradio😭😭😭,” komentar akun @iamrepaldo yang lebih menyukai penampilan Agnez di AMA 2019 dibandingkan saat di ajang iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, AS.

Di event yang berlangsung pada 14 Maret 2019 itu, Agnez juga tampil di karpet merah dengan mengenakan dress berwarna pink berkerah sabrina dengan lengan balon yang super pendek.

Ia memadukannya dengan thigh boots menutupi pahanya yang terbuka. Mengimbangi busananya, rambut pendek Agnez dikeriting acak sementara riasannya dipulas natural. Tidak ketinggalan, tas hitam kecil dengan rantai emas melingkar di tangan Agnez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.