Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kata Menparekraf soal Gaet Influencer untuk Genjot Pariwisata Nusantara

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang influencer untuk gaet genjot pariwisata Nusantara. Keputusan Kemenparekraf menggandeng para influencer dalam mempromosikan wisata Nusantara sempat mengundang polemik di masyarakat.

Menparekraf Wishnutama Kusubandio berbicara terkait hal tersebut di Deddy Corbuzier Podcast. "Influencer ini salahnya di mana? Saya tahu, kok, sekali pun yang memasalahkan hal ini tahu, saya yakin tahu, khususnya buat pariwisata ya, mempromosikan pariwisata menggunakan influencer itu yang paling efektif dan berbagai macam riset mengatakan demikian," kata Wishnutama dalam video tersebut.

Ia juga menyebut, langkah promosi saat ini tak dapat menggunakan cara-cara lama. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang mantan pramugari yang jualan sate dan tahu goreng. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Martha Putri.

Sejumlah video yang dibagikan mantan pramugari itu sampai viral di media sosial.Dalam sebuah video terlihat Martha Puri yang dulunya bekerja sebagai pramugari mengenang momen bersama rekan kerjanya.

Selanjutnya, ia memperlihatkan momen telah alih profesi menjual sate taichan dan tahu goreng krispi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seporsi ayam geprek seharga Rp6 juta .Menu makanan ini merupakan olahan ayam crispy yang biasanya dipenyet dengan sambal bawang dan disantap bersama nasi putih.

Sajian sederhana tapi menggugah selera ini biasanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Ayam geprek sekarang ini banyak dijumpai dari warung makan pinggir jalan, restoran bahkan sampai kafe.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kata Menparekraf soal Gaet Influencer untuk Genjot Pariwisata Nusantara

Keputusan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggandeng para influencer dalam mempromosikan wisata Nusantara sempat mengundang polemik di masyarakat. Kondisi ini terjadi mengingat pariwisata adalah salah satu sektor terdampak pandemi Covid-19.

Menparekraf Wishnutama Kusubandio berbicara terkait hal tersebut ketika hadir di Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video berdurasi satu jam dua menit dan 42 detik itu, upaya membangkitkan pariwisata lokal turut jadi sorotan.

Selanjutnya…

Cerita Mantan Pramugari yang Kini Jualan Sate dan Tahu Goreng Krispi

Pandemi membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Mereka lalu berusaha mencari cara lain untuk mendapatkan rezeki dengan beralih profesi. Salah satunya dilakukan seorang mantan pramugari yang kini membuka usaha kuliner sate taichan dan tahu goreng krispi.

Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Martha Putri, pemilik akun @marthaputri04 di TikTok. Sejumlah video yang dibagikan mantan pramugari itu sampai viral di media sosial.

Selanjutnya…

Heboh Seporsi Ayam Geprek Pinggir Jalan Seharga Rp6 Juta, Ternyata…

Belakangan ini banyak penjual makanan kekinian yang makin diminati. Salah satunya adalah ayam geprek yang punya banyak rasa dan varian menu.

Usaha kuliner memang banyak diminati karena makanan termasuk kebutuhan utama. Meski begitu, para pemilik bisnis kuliner harus rajin membuat terobosan baru demi menggaet hati para pelanggan karena persaingan yang semakin ketat.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: