Sukses

Rekomendasi Lampu LED Motor dan Mobil, Agar Berkendara Aman dengan Lampu Terang Sepanjang Jalan

Lampu LED dibuktikan mampu memberikan penerangan yang lebih baik dibanding lampu lain.

Liputan6.com, Jakarta – Seiring perkembangan zaman, industri otomotif semakin lama berkembang pesat. Tak hanya tampilan dan performa mesinnya yang dibuat dengan inovasi-inovasi baru.

Kini lampu motor pun sudah semakin canggih dengan inovasi barunya, yang mana dulu menggunakan lampu bohlam sebagai penerang, namun sekarang hampir motor-motor keluaran terbaru telah memakai lampu LED. Karena lampu LED dibuktikan mampu memberikan penerangan yang lebih baik dibanding lampu lain.

Lampu pada kendaraan sangatlah penting karena semakin terang lampu kendaraan, maka akan semakin aman Anda dalam berkendara. Apalagi saat malam hari, tentu bila pencahayaan lampu tidak terang, akan menyulitkan saat berkendara. Dengan memakai lampu LED bisa menjadi solusi untuk berkendara aman sampai tujuan.

Meskipun demikian, untuk membeli lampu LED tentu Anda harus mempunyai pertimbangan tentang kualitas produk serta merk lampu LED yang nanti akan dibeli, sehingga lampu kendaraan Anda akan lebih awet dan tahan lama.

PT Rayton Intelligent Indonesia merupakan anak perusahaan dari Guangdong Rayton Intelligent Opto. Co.,Ltd yang berbasis di China, memproduksi lampu LED kendaraan seperti mobil dan motor.

Saat ini lampu produk Rayton sudah masuk ke seluruh dunia, seperti Spanyol, Rusia, Brazil, Filipina, Thailand, Swiss, dan lain-lain. Dikarenakan pangsa pasar yang besar di Indonesia, pihak Guangdong Rayton Intelligent Opto. Co.,Ltd membuka anak perusahaan di Indonesia.

Produk Rayton Indonesia menggunakan Led COB (Chip on Board), yang saat ini teknologi COB merupakan salah satu teknologi yang paling hemat energi. Dan bahan lampu LED yang digunakan terbuat dari bahan aluminium serta produknya pun telah bersertifikat berstandar internasional dan uji lab, jadi tidak perlu diragukan kualitasnya karena telah memenuhi standar internasional.

“Dikarenakan produk Rayton telah dijual di seluruh dunia, untuk pemakaian produk harus disesuaikan dengan iklim dan suhu negara tersebut. Sehingga semua produk kami telah teruji di lab, untuk meningkatkan kualitas dan ketahanan pemakaian lampu,” terang Grendy Tjindra selaku Manager Rayton Indonesia.

Ada berbagai jenis dan model lampu LED yang dijual Rayton Indonesia, karena setiap kendaraan memiliki spesifikasi atau tipe lampu yang berbeda. Sehingga Anda bisa memilih tipe lampu LED kendaraan apa yang cocok untuk kendaraan Anda.

"Produk lampu LED Rayton Indonesia bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shoppe, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak. Untuk Informasi lebih lanjut silakan kunjungi raytonindonesia.co.id/ atau Instagram @raytonindonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini