Sukses

Kakak Beradik Brian dan Cella Tingkatkan Omzet Produk Kosmetik Sampai Miliaran Rupiah

Brian mahir dalam mengolah bahan baku kosmetik menajdi produk lokal dengan kualitas internasional.

Liputan6.com, Jakarta – Azarine Cosmetic memang bukan pemain baru dalam bisnis perawatan wajah dan tubuh. Brand ini sudah ada sejak 2002 sebagai supplier produk kecantikan yang digunakan pada salon dan spa. Namun, sejak dikelola oleh Brian dan Cella brand Azarine memang semakin berkembang menjadi bisnis yang tidak hanya sebagai supplier salon dan spa tetapi didistribusikan langsung pada customer.

Cella dan Brian dapat dikatakan saling melengkapi, sang kakak, Brian Tjahyanto, sebagai alumnus dari Chemical Engineering RMIT di Melbourne University sangat mahir dalam mengolah bahan baku kosmetik menajdi produk lokal dengan kualitas internasional.

Sedangkan adiknya, Cella Vanessa, sebagai alumnus dari Fashion Marketing & Marchandising Raffles Design Institute Singapore piawai dan kreatif dalam mengembangkan strategi pemasaran sesuai dengan segmentasinya.

Brian selaku CEO muda Azarine mengakui bahwa keberhasilan Azarine mencapai omzet hingga 10x lipat dibandingkan dengan sebelumnya merupakan prestasi yang patut dibanggakan. Hal ini tidak lepas dari inovasi produk dan strategi marketing yang dilakukan dengan tepat.

“Saya dan Cella memang memiliki komitmen untuk melanjutkan usaha yang telah dirintis oleh ibu saya. Bukan hanya karena ini perusahaan keluarga, tetapi saya percaya bahwa pasar kosmetik memang dapat berkembang pesat pada saat ini,” tutur Brian yang juga merupakan pemilik bisnis kuliner Restoran Negiya

Pemaparan Brian dibenarkan oleh Cella, saat ini sangat banyak ragam bisnis kecantikan, produk untuk perawatan wajah, badan, rambut, hingga makeup. Sedangkan menurutnya, Azarine memiliki semua produk yang dibutuhkan wanita from head-to-toe

“Salah satu keunggulan Azarine memang kelengkapan produknya, selain itu juga produk berkualitas dengan harga yang masih terjangkau untuk semua kalangan,” ungkap Cella yang juga merupakan beauty influencer asal Surabaya ini

Brian dan Cella bercerita bahwa saat ini setiap harinya Azarine berhasil melayani ribuan pembeli dari seluruh Indonesia baik melalui penjualan online maupun pengunjung di toko dan modern market seluruh Indonesia. Keduanya berharap kedepannya Azarine semakin dikenal oleh masyarakat serta dicintai oleh masyarakat luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini