Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan, Sepatu Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta -  Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membina rumah tangga selama enam tahun sejak mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 lalu.

Untuk merayakan ultah pernikahan mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bepergian ke Labuan Bajo dengan mengajak putranya, Rafathar Malik Ahmad. Sebelum ke Labuan Bajo, mereka menggelar perayaan di sebuah hotel di Jakarta.

Raffi memberi kejutan kepada Gigi, sapaan Nagita Slavina, dengan memberikan bunga dan membuat puisi. Pria berusia 33 tahun itu juga menyiapkan sajian makanan mewah dan memanggil pemain biola untuk membuat suasana semakin romantis.

Momen manis itu diabadikan lewat unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717. "Happy Anniv 6 Tahun," tulis Gigi dan Raffi di Instagram mereka pada 17 Oktober 2020.

Di hari spesial tersebut, Nagita tampil menawan dengan memakai gaun berwarna biru toska dan ungu. Fashion item yang dipakai juga tidak sembarangan.

Dilihat dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai Multicolor Drawstring Pleated Midi Dress dari brand Friederich Herman. Gaun tersebut dibanderol sekitar Rp4,2 juta.

Meski begitu, sepatu Nagita yang bikin sebagian warganet salah fokus. Wanita berusia 32 tahun itu mengenakan sepatu yang lebih mahal dibandingkan dengan bajunya.

2 dari 3 halaman

Lebih Mahal dari Baju

Maureen Sandal berwarna biru muda dari brand Malone Souliers itu dijual seharga Rp9,4, juta. Padu padan outfit mahal Nagita kembali menjadi sorotan warganet.

"Harga sandal 9jtaan dan lebih mahal dr baju, emang cuma mama gigi yg begini," tulis akun @princessyundamarda16. "Harga nya bisa buat dp motor wkwkw," komentar akun @syahrulfbyn.

Apa yang dikenakan dan dipakai Nagita Slvania memang selalu menarik perhatian banyak orang, bahkan termasuk casing ponselnya. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat bahwa casing ponsel Nagita Slavina bermerek Chanel.

Casing berwarna hitam itu punya tali panjang seperti tas. Lalu dari penelusuran pengguna akun tersebut, harga casing ponsel Nagita Slavina ternyata mencapai sekitar Rp 18 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: