Sukses

Ngobrol Virtual Bareng Najwa Shihab di Fimela Fest 2020

Liputan6.com, Jakarta - Menyemarakkan sesi bincang-bincang, Najwa Shihab bakal hadir di virtual Fimela Fest 2020 pada 31 Oktober 2020. Co-Founder Narasi ini bakal hadir sebagai agen The Change Maker.

Sesuai konsep virtual yang diusung dalam penyelenggaraan Fimela Fest tahun ini, sesi ngobrol dengan Najwa pun akan berlangsung melalui Zoom meeting. Pada kesempatan tersebut, ia akan berbagi kisah dan pengalaman menghadirkan perubahan di hidupnya.

Dalam rangkaian acaranya, virtual Fimela Fest 2020 menghadirkan berbagai agenda. Di samping sesi bincang-bincang seperti yang dilakukan bersama Najwa Shihab, ada pula meet and greet secara daring, juga virtual fashion show.

Anda bisa mendaftar di http://bit.ly/FimelaFest2020BersamaNajwaShihab untuk ikutan ngobrol virtual bersama Najwa. 

Dalam format berbeda, Fimela Fest 2020 sebagai annual event Fimela.com telah dibuka pada 1 Oktober 2020. Jika di pergelaran sebelumnya bisa bertatap langsung, pandemi membuat acara kali ini dilangsungkan secara daring.

Bertajuk "Change Maker", penyelenggaraannya merefleksi perempuan sebagai agen perubahan di mana pun berada. Juga, perempuan bisa berdaya di tengah segala keterbatasan, tak terkecuali di masa krisis kesehatan global seperti sekarang.

Fimela Fest 2020 juga merupakan virtual women festival pertama di Indonesia. Sesi bincang-bincang yang diusung sangat beragam dan tentunya relevan dengan tantangan di masa sekarang.

2 dari 3 halaman

Acara Pembukaan Fimela Fest 2020

Format baru penyelenggaraan Fimela Fest 2020 merupakan kesempatan bagi Sahabat Fimela yang tak bisa hadir di pelaksanaan sebelumnya karena terkendala jarak. Apalagi, gelarannya dijanjikan tak kalah seru.

Acara pembukaan virtual Fimela Fest 2020 pada 1 Oktober 2020 terdiri dari berbagai agenda, mulai dari sesi ngobrol dengan Susi Pudjiastuti, berbincang bersama Fimela Lady Boss, penyelenggaraan ulang tahun Fimela secara virtual, dan ditutup penampilan Budi Doremi.

Fimela Lady Boss yang hadir secara virtual saat itu adalah Aurelie Moeremans, Nilamsari, dan Allyssa Hawadi. Sementara di kesempatan tersebut, sang mantan Menteri Perikanan dan Kelautan menyampaikan pentingnya berubah dalam hidup, terutama sebagai perempuan. Menurutnya, orang yang enggan berubah akan jadi pribadi membosankan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: