Sukses

Bibir Tetap 'On' Sepanjang Hari Tanpa Touch Up, Ladies Bisa Pilih 8 Varian Lip Cream Cantik Ini

Tekstur deretan lip cream cantik ini terasa sangat halus dan nyaman ketika dioles, tanpa terasa berat dan seret di bibir. Terpenting lagi dia tahan lama menempel di bibir.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia menuntut semua orang wajib menggunakan masker, terlebih saat berada di luar rumah atau ruangan yang banyak orang. Meskipun memakai masker bukan berarti kamu menyepelekan make up bagian bibir kamu.

Selain untuk menjaga bibir tetap lembab dan sehat, menggunakan lipstik maupun lip cream menjadi hal yang wajib untuk tetap menjaga penampilan dan kepercayaan diri. Terlebih aktivitas kerja di masa sekarang banyak beralih ke virtual dan cukup banyak mengekspos bagian bibir kamu.

Tak cukup hanya lip cream yang cantik namun perlu yang nyaman dan tahan lama sehingga tetap bisa fokus pada kegiatan tanpa perlu mengkhawatirkan penampilan. Untuk hal ini, kamu bisa percayakan pada Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid dari Instaperfect by Wardah.

Tahan Lama Hingga 12 Jam

 

Produk lip cream andalah Instaperfect by Wardah ini diformulasikan oleh make up expert dengan Colorfix Locking Pigment yang membuat tahan lama pada bibir hingga lebih dari 12 jam. Tekstur lip cream yang terasa sangat halus dan nyaman ketika dioles tanpa terasa berat dan seret di bibir.

Dengan hasil akhir definite matte yaitu stay matte-all-day tanpa cracky saat menggerakkan bibir karena lapisan formulanya yang fleksibel setelah set di bibir. Bagian pentingnya adalah formula yang cepat set dan tahan lama membuatmu dapat beraktivitas tanpa perlu touch up seharian. Karena Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini memiliki kandungan kombinasi Vitamin E dan Vitamin C maka dapat menjaga kelembapan dan kelembutan bibir kamu.  

8 Varian Lip Cream

Menariknya lagi Everlast Intense Matte Liquid ini memiliki 8 varian  karakter dan warna lip cream yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan look make up, warna kulit maupun selera kamu.

1. Exceptional   Kamu yang termasuk memiliki medium skin tone dan suka  bereksperimen dengan heavy makeup, maka warna ini bisa jadi pilihan. Mirip dengan warna bibir, nuansa warna merah muda kecoklatan meningkatkan intensitas dan menjadikannya bibir kamu tampak lebih baik. Kamu juga bisa gunakan warna ini sebagai dasar ombre lips untuk semua warna kulit.

 

2. Timeless

Untuk kamu yang ingin MLBB atau My Lips But Better bisa memilih warna nude brownish peach. Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid nomor 02 ini cocok untuk kamu yang ingin natural look. Selain itu juga cocok untuk  pemilik light atau medium skin. Pasangkan dengan riasan mata yang bold atau gunakan untuk lapisan terluar ombre yang cocok untuk semua warna kulit.

3. Surreal

Kamu yang identik tampil feminin dan menyukai sweet makeup look wajib banget pakai warna ini. Warna merah muda cerah yang bisa digunakan untuk riasan sehari-hari. Selain cocok untuk light to medium skin, warna Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid nomor 03 ini juga bisa dijadikan sebagai dasar ombre bagi semua warna kulit. 

 

4. Grande

Buat kamu yang gak ingin pusing pilih-pilih warna, disarankan langsung menjatuhkan pilihan Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid dengan warna Grande, warna cokelat dengan nuansa orange. Karena tampilannya yang cocok untuk warna kulit apapun, bisa dipakai formal maupun informal.

5. Splendid

Lengkapi penampilan nude makeup kamu dengan menggunakan Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid nomor 05. Warna warm mauve ini cocok untuk semua jenis kulit wanita. Kamu yang gak pede pakai lip cream warna merah, memilih warna Splendid ini bisa jadi alternatif yang pas.   

 

6. Authentic

Mengusung warna coral cenderung pink, nuansa warna ini cukup unik dan bikin penampilan kamu tampak menonjol dengan cara yang lembut untuk mengekspresikan diri sendiri. Selain itu juga memberikan tampilan MLBB yang sempurna dengan nuansa warna peach akan tampak jelas pada medium skin tone.

7. Effortless

Warna medium warm brown ini cocok sebagai lipstik sehari-hari karena pas untuk semua warna kulit. Hasil warna pada bibir yang cenderung nude akan membuat tampilan kamu tampil effortless. Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid 07 ini juga cocok untuk kamu yang ingin edgy look.

 

8. Dashing

Ingin terlihat lebih percaya diri dan glamor, kamu bisa gunakan warna bibir merah klasik yang dimiliki Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid varian Dashing. Nuansa warna merah cerah tidak hanya cocok untuk event formal tapi juga kasual.

Menarik bukan pilihan karakter dan warna Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid dari Instaperfect by Wardah? Meskipun tahan lama nempel di bibir, cara membersihkannya tidak begitu sulit. Kamu bisa gunakan Wardah Make Up Remover untuk membersihkan lip cream ini. Kocok Wardah Make Up Remover dan tuangkan pada kapas secukupnya. Lalu, tempelkan kapas pada bibir beberapa detik untuk memudahkan dalam pembersihan lip cream. Usap kapas pada bibir hingga bersih.

Selamat mencoba dan siap-siap tampil cantik selama seharian.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.