Sukses

Resep Kue Bolu Susu Oreo, Lembut dan Mudah Dipraktikkan

Selain cocok untuk teman minum teh atau kopi, kue bolu susu oreo juga bisa sebagai ide bisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai macam variasi kue bolu yang kita kenal di Indonesia. Selain karena kelezatan dan kelembutan teksturnya, camilan yang kerap dihidangkan sebagai teman minum teh di sore hari ini juga cukup mudah dibuat. 

Salah satu variasi dari kudapan ini adalah kue bolu susu Oreo. Proses dan cara membuat kue ini sebenarnya sama seperti bolu pada umumnya. Hanya saja ada tambahan campuran beberapa bahan lain seperti Oreo sehingga rasanya semakin sedap.

 

Baca juga:

 

Membuat bolu susu Oreo yang hasilnya lembut sebenarnya cukup mudah. Bahan-bahannya pun cukup praktis dan gampang ditemukan. Anda bisa sontek resep bolu susu Oreo dari kanal Dapur Almahyra yang ada di platform streaming Vidio.

Oreo yang crunchy berpadu dengan lembutnya kue bolu membuat camilan ini pas untuk dikonsumsi bersama keluarga atau sahabat. Dalam resepnya ini, Dapur Almahyra hanya menggunakan satu butir telur saja, lho. Namun, hasilnya tetap lembut dan enak.

Seperti apa rahasianya? Yuk, langsung simak videonya di bawah ini atau kunjungi kanal Dapur Almahyra yang ada di platform streaming Vidio.

 

Baca juga:

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.