Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Inspiratif Wanita yang Dianggap Nakal Karena Sering Pulang Larut Malam

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita yang dianggap nakal karena sering pulang larut malam. Sejumlah orang beranggapan kalau wanita yang selalu pulang larut malam kerap dinilai melakukan pekerjaan yang tidak pantas.

Hal itulah yang dialami seorang wanita bernama Jiah Nor Pajarya asal Kalimantan Tengah. Kisah itu dibagikan Jiah di media sosial miliknya. Ia menceritakan kalau para tetangganya menuding dirinya sebagai wanita nakal. Padahal, setiap harinya, ia ternyata bekerja banting tulang membantu ibunya jualan sayur.

Jiah mengaku kerap pulang larut malam demi menjalankan usaha keluarganya tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar Susi Pudjiastuti. Pertemuan Susi Pudjiastuti dan desainer Anne Avantie jadi momen yang istimewa.

Lewat unggahan yang dibagikan Susi melalui akun Instagram tampak potretnya dengan latar laut Pangandaran. Pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini tengah berpose dalam balutan outer batik rancangan Anne.

Outer batik dibuat cukup panjang dengan sentuhan asimetris pada bagian bawahnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang parsel tanaman. Banyak hobi lama yang kembali ditekuni di masa pandemi.

Berkebun salah satunya. Tak mengherankan bila penjualan tanaman dan segala pernak-perniknya meningkat signifikan. Salah satu yang kecipratan rezeki pandemi adalah toko Nanem Taneman

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Cerita Inspiratif Wanita yang Dianggap Nakal Karena Sering Pulang Larut Malam

Ada anggapan sejak dulu kalau wanita pulang larut malam merupakan hal yang tidak baik, bahkan sering dicap negatif. Sejumlah orang beranggapan kalau wanita yang selalu pulang larut malam kerap dinilai melakukan pekerjaan yang tidak pantas. Padahal anggapan tersebut belum tentu benar.

Hal itulah yang dialami seorang wanita bernama Jiah Nor Pajarya. Wanita asal Kalimantan Tengah ini dituduh oleh tetangganya bekerja yang tidak baik karena sering pulang larut malam dan bahkan pagi hari.

Selanjutnya…

Susi Pudjiastuti Beraksi di Tepi Laut Pangandaran dengan Outer Batik Karya Anne Avantie

Setelah cukup lama tak bersua, pertemuan Susi Pudjiastuti dan desainer Anne Avantie jadi momen yang istimewa. Kala itu pula, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014--2019 kembali tampil dalam karya sang desainer.

Lewat unggahan yang dibagikan Susi melalui akun Instagram pribadi, tampak potretnya dengan latar laut Pangandaran dan langit biru yang diselimuti awan putih. Pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini tengah berpose dalam balutan outer batik rancangan Anne.

Selanjutnya…

Sampaikan Pesan Lewat Parsel Tanaman

Banyak hobi lama yang kembali ditekuni di masa pandemi. Berkebun salah satunya. Tak mengherankan bila penjualan tanaman dan segala pernak-perniknya meningkat signifikan seperti yang terefleksi dari hasil survei internal sebuah e-commerce di Indonesia.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya menyebutkan penjualan di sub-kategori taman selama pandemi meningkat sampai tiga kali lipat. Benih atau bibit tanaman menjadi penyumbang paling tinggi. Dari kategori bunga, lavender merupakan yang terpopuler, sedangkan dari kategori sayuran didominasi bayam, kailan, kangkung, tomat, dan paprika.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: