Sukses

Sandal Reese Witherspoon yang Nyentrik di Gelaran Emmy Awards 2020

Liputan6.com, Jakarta - Seolah merefleksikan keseharian selama karantina, untuk pertama kalinya, Reese Witherspoon mengenakan sandal di pergeralan virtual Emmy Awards 2020. Potret realita ini diperlihatkan lewat padanan gaun hitam pendek dan sandal bulu berwarna merah muda.

Mengutip laman Romper, Senin (21/9/2020), Witherspoon memutuskan mencoba jenis perayaan Emmy Awards berbeda pada Minggu malam, 20 September 2020, waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Pasalnya, acara penghargaan yang biasanya digelar langsung itu diubah jadi malam virtual.

Aktris 44 tahun itu jadi "tuan rumah" tepat di halaman belakang rumah bersama Kerry Washington, lawan mainnya di Little Fires Everywhere dan sesama nominee Emmy. Sementara Witherspoon tetap berdandan dengan rambut indah dan riasan tanpa celah, ia membuat beberapa penyesuaian tampilan sebagai gambaran hidup di masa pandemi.

Sebagaimana potret yang dibagikan di Instagram Story-nya, persiapan tampilan Emmy Awards 2020 bagi Witherspoon melibatkan masker, tes COVID-19, dan sandal berbulu. Item terakhir tentu bukan pelengkap tampilan seperti biasa di sebuah ajang penghargaan bergengsi.

Namun, alas kaki nyaman tersebut dianggap sepadan didapat Witherspoon setelah tahun yang sukses baginya. Sang aktris masuk nominasi untuk dua hits HBO, Little Fires Everywhere dan Big Little Lies.

Juga, serial terbatas, The Morning Show, di Apple TV yang dimainkan Reese Witherspoon bersama Jennifer Aniston. Pada ajang perhargaan kali ini, ibu tiga anak tersebut merepresentasikan pemeran wanita utama berkarakter kuat.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Reese Witherspoon tampaknya merupakan penggemar penampilan sederhana, tapi tak meninggalkan kesan elegan. Pertengahan pekan lalu, ia membagikan video throwback sebuah acara, di mana ia mengenakan ansambel dengan tampilan yang dideskripsikannya sebagai, "Carolina Herrera ... couture."

Busana itu pun dilengkapi mantel gaya sherpa Madewell. Tak ketinggalan pula sepasang sandal fuzzy yang sangat berbeda. Kendati, nuansanya serupa dengan yang diperlihatkan pada pergelaran Emmy Awards 2020.

Kendati tak memboyong piala Emmy Awards 2020, rekannya, Billy Crudup di The Morning Show berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik di Serial Drama. Serial komedi Schitt's Creek dan superhero Watchmen jadi dua nama yang panen piala pada ajang Emmy tahun ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: