Sukses

Artika Sari Devi dan Baim Ajak Kedua Anaknya Daki Gunung Salak

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 membuat banyak orang yang harus berbulan-bulan tingal di rumah. Salah satunya pasangan Artika Sari Devi dan Baim.

Saat keduanya punya waktu, mereka berkesempatan untuk mendaki Gunung Salak, Bogor, bersama anaknya Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Artika membagikan cerita perjalanannya lewat akun Instagram pribadinya.

"Berbulan-bulan kami bersabar menikmati hari-hari yang berkelimpahan waktu sama anak-anak di rumah aja. Dan kemarin kami punya kesempatan untuk bangun subuh mengajak anak2 jalan mendaki, mengejar matahari terbit dari kaki Gunung Salak," tulis Artika, baru-baru ini.

Artika sangat terkesan dengan pemandangan yang sangat cantik. Ia bersyukur bisa menikmati keindahan alam Gunung Salak.

"Terlihat dari wajah kami yang segaaar setelah berhasil mengatur keluar masuk nafas yang kejar2an..udara yg mau dihirup dan dihembus saling rebutan pengen duluan πŸ˜‚ naik gunung sambil gendong anak ((((daebak!)))) @baimguitar πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌβ€οΈ," kata Artika Sari Devi.

2 dari 3 halaman

Gendong Anak

Dalam foto yang dibagikan, Artika terlihat bergandengan dengan Baim. Dari kejauhan tampak semburat matahari dan kabut yang menyelimuti kawasan Gunung Salak.

Mereka kompak tersenyum merayakan keindahan lama bersama keluarga. Artika bahkan membagikan video saat ia, Baim,dan kedua anaknya sedang menyusuri jalan setapak di kawasan itu yang penuh rerumputan dan pepohonan.

"Terimakasih Alam sudah memberi banyak berkat buat kami semua, manusia ✨🌳," kata Artika.

Salah satu anak mereka kelelahan menyusuri jalan berkontur menurun dan menanjak. Dalam video itu, Baim terpaksa harus menggendong Dayana Zoelie Ibrahim.

Baim pun mengunggah beberapa potret hiking bersama Artika dan dua putrinya itu. Salah satunya saat mereka sedang menikmati mentari pagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: