Sukses

Diskon Serba 9 Tiket.com, Harga Hotel Domestik Mulai Rp99 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "Sembilan" atau Semangat Kembali Liburan, tiket.com merayakan ulang tahun ke-9 pada Rabu (12/8/2020). Dengan optimisme kembali memulihkan sektor pariwisata, pihaknya menyiapkan berbagai program, termasuk diskon serba sembilan bagi para pelanggan.

Gaery Undarsa, Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, menyoroti beberapa promo unggulan di momen ulang tahun perusahaan perjalanan yang jadi bagian transformasi pariwisata dalam negeri tersebut.

"Satu, hotel domestik dengan harga mulai dari Rp99 ribu dan diskon hingga Rp999 ribu. Di sini kami coba ekspos banyak pilihan hotel yang nyaman untuk staycation," ucapnya saat konferensi pers daring, Rabu (12/8/2020).

Kemudian, ada harga diskon untuk hotel dan to do yang berlangsung sembilan jam hanya hari ini, Rabu (12/8/2020), dari pukul 12.00 sampai 21.00 WIB. Ada juga lelang tiket hotel dan to do mulai Rp9 ribu yang telah berlangsung lewat Instagram Live pukul 17.00--18.00 WIB.

"Hasil lelang ini bakal ambil andil dalam pengadaan tempat cuci tangan di destinasi-destinasi wisata di Bali," kata Gaery. Rencananya, pembangunan tempat cuci tangan yang layak ini bakal berlokasi di sembilan titik di seantero Pulau Dewata.

Juga, ada potongan harga hingga Rp149 untuk tiket To Do. "Kami pun tetap memberi banyak kemudahan, dari informasi yang lekat, layanan tiketClean, hingga banyak fleksibilitas untuk beradaptasi dengan kondisi sekarang," tutur Chief Executive Officer (CEO) tiket.com, George Hendrata.

2 dari 3 halaman

Lokasi Hotel Paling Diminati

Gaery menuturkan, transaksi hotel di Juli sudah meningkat dua kali lipat dari Juni. "Kuarter ketiga tahun ini, kami optimis peningkatannya akan cukup signifikan," tuturnya.

Soal pilihan akomodasi, Gaery menyebut kebanayakan pelanggan memilih hotel bintang tiga maupun empat. "Pilihannya beragam dan deal-nya juga bagus," imbuhnya.

Terkait pilihan wilayah, ia mengatakan area dekat kota besar masih mendominasi. Cangkupannya meliputi Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat.

George menambahkan, staycation dengan konsep outdoor pun kian diminati, seperti penginapan bertema glamping. "Lalu, letaknya juga tidak terlalu jauh. Hanya berjarak 1--2 jam perjalanan, sudah bisa menemukan suasana yang sangat berbeda dari rumah," ucapnya.

Sesuai dengan intensi supaya tetap terjangkau dengan banyak opsi, ia mengatakan, wisata di Bandung, Yogyakarta, dan Bali terus didorong pihak Tiket.com.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: