Sukses

Pakai Cincin di Jari Manis, Brooklyn Beckham Sudah Resmi Nikahi Nicola Peltz?

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Beckham telah resmi menikah? Para penggemar berspekulasi bahwa anak sulung pasangan David dan Victoria Beckham itu sudah menikahi tunangannya, Nicola Peltz, karena aksesori spesifik.

Dalam sebuah unggahan Instagram, akhir pekan kemarin, Peltz memperlihatkan potret Brooklyn dengan cincin melingkar di jari manis tangan kirinya. Pemandangan ini pun diperlihatkan sang aktris tanpa tambahan keterangan foto.

Melansir laman People, Senin (10/8/2020), cincin berdesain sederhana ini tampak terbuat dari emas dengan berlian tunggal sebagai aksen. Brooklyn dan Nicola Peltz telah mengonfirmasi pertunangan mereka pada 11 Juli lalu lewat unggahan media sosial.

Kabar bahagia ini disiarkan berjam-jam setelah spekulasi pertunangan mereka jadi sorotan di jagat maya. Hampir tiga minggu kemudian, keduanya berbagi foto intim perayaan pertunangan mereka dengan keterangan foto memperlihatkan romansa pasangan muda ini.

Peltz pun sempat memperlihatkan cincin tunangan pemberian Brooklyn. Menurut Mirror, Brooklyn Beckham diperkirakan menghabiskan 200 ribu dolar Amerika (Rp2,9 miliar) untuk cincin tunangan bertahkta zamrud tersebut.

"Cincin Nicola terlihat seperti berlian emerald 4,5--5 karat dalam pengaturan solitaire klasik pada garis ikat yang tipis. Keindahan dan presisi adalah keunggulan dari cincin pertunangan zamrud. Garis-garis panjang yang dipotong memberi batu tampilan elegan dan canggih," kata Shannon Delany-Ron, Director of Communications di JamesAllen.com.

2 dari 3 halaman

Menikah Secara Yahudi

Seorang sumber mengatakan pada Mirror, Nicola Peltz dibesarkan di rumah tangga Yahudi. Kendati ibunda Peltz, Claudia, bukanlah seorang Yahudi, ayahnya, Nelson, adalah seorang Yahudi taat. "Mereka membesarkan anak-anak mereka untuk menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional Yahudi," ucapnya.

"Ketika mulai berbicara tentang masa depan, Brooklyn menyetujui pernikahan Yahudi. Meski tidak ortodoks atau super religius, itu (pernikahan) mungkin akan mengandung unsur-unsur tradisional," imbuh sumber tersebut.

Pasangan itu dilaporkan bakal menggelar dua upacara pernikahan, satu di Inggris dan satu lagi di Florida, AS. Penyelenggaraannya ditaksir menghabiskan dana 4 juta pound sterling (Rp77 miliar).

Sumber tersebut menambahkan, "Mereka belum yakin apakah akan menggelar upacara yang dipimpin seorang rabi, tapi Brooklyn mengatakan pada Nicola bahwa ia akan membiarkan kekasihnya menyiapkan semuanya, candanya tentang bagaimana ia siap dikontrol."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: