Sukses

Britney Spears Sempat Stres karena Jerawat Saat Main Film Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit dari para pesohor yang ternyata memiliki kekhawatiran akan penampilan mereka ketika terjun ke dunia hiburan. Sebut saja salah satunya penyanyi Britney Spears yang kembali mengenang perjuangan mengatasi jerawat.

Momen-momen itu dirasakan ketika ia terjun ke perfilman Hollywood. Melalui kolom keterangan potret di akun Instagram pribadi, pelantun Baby One More Time ini menuliskan keterangan cukup panjang mengenai masalah jerawat yang dihadapi saat itu.

Pada potret yang diunggah pada Selasa, 4 Agustus 2020 itu, Britney Spears tampil kasual dalam balutan off-the-shoulder crop top berlengan panjang bermotif floral. Rambut panjangnya ditata half updo dengan bunga-bunga merah muda menghiasi.

"Saat saya masih muda, saya tidak pernah benar-benar memiliki masalah jerawat sampai saya membuat film pertama. Saya sangat gugup berada di kamera, jadi saya pergi ke dokter kulit untuk produk perawatan kulit yang lebih kuat," curhat Britney.

Perempuan 38 tahun ini melanjutkan, masalah jerawatnya sembuh dengan cepat. Kendati demikian, Britney harus berhati-hati karena produk yang diberikan padanya begitu kuat.

"Saya ingat saat bangun dan berkata wow 'itu hilang'. Sekarang saya sering berada di luar dan mendapat (sinar) matahari untuk meningkatkan semangat dan memberi saya cahaya alami," tambahnya.

"Sangat panas kemarin, tetapi lihat apa yang saya temukan. Kebun mawar mini tersembunyi di belakang," jelas Britney Spears.

2 dari 3 halaman

Cerita Soal Kulit

Sebelum mengakhiri keterangan di potret itu, Britney menambahkan bahwa ia meletakkan bunga-bunga mawar di rambutnya. "Saya pikir itu sangat indah," tutup penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktris ini.

Sebelumnya, ia juga sempat berbagi cerita mengenai masalah kulit kering yang dihadapi. Karenanya, ia harus tetap menjaga kelembapan kulit wajah.

"Saya sangat merindukan facial oksigen. Itu semua tentang keseimbangan dan sulit karena jika Anda terlalu lembap, Anda bisa berjerawat. Saya kira ini soal mencari tahu jenis kulit Anda dan belajar bagaimana menyeimbangkannya sendiri," tulisnya pada 1 Agustus 2020 lalu.

Mantan istri Kevin Federline menyanbung, dahulu ia hanya menjalani perawatan kulit di malam hari. "Tapi saya lakukan perawatan di pagi hari juga sekarang, siapa tahu mungkin itu akan berhasil," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: