Sukses

Mayangsari Sebut Pemakaian Masker di Masa Pandemi Adalah Sebuah Pilihan

Liputan6.com, Jakarta - Pro-kontra pemakaian masker di tengah pandemi corona Covid-19 sering terjadi. Perbedaan pandangan itu terjadi jadi perhatian Mayangsari.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Bambang Trihatmodjo itu mengunggah sejumlah foto dirinya saat mengenakan masker. Ini kali pertama Mayang mengunggah potret dirinya mengenakan masker dengan berbagai warna dan motif.

"Biarkan memakai masker menjadi pilihan pemakainya," kata Mayangsari, Rabu (5/8/2020).

Mayang melanjutkan, bagi yang merasa nyaman, dipersilahkan untuk memakai masker. "Klpun memilih tdk memakai mari kita hargain pilihannya," tulis Mayangsari.

"kalo aku, memilih pake masker tp tetep gaya. Have a good day everyone," lanjut Mayang.

Pendapat Mayang terbilang tak sejalan dengan anjuran WHO dan para ahli kesehatan. Pemakaian masker di masa pandemi bukanlah pilihan, melainkan kewajiban, sebagai upaya menjaga kesehatan dan keamanan diri sendiri serta orang lain.

Sadar akan menimbulkan silang pendapat, pelantun lagu Tiada lagi itu akhirnya membatasi kolom komentar unggahan tersebut. Ia hanya membiarkan komentar yang memuji penampilan dirinya saat mengenakan beragam masker. Mayangsari memadankan maskernya kacamata.

2 dari 3 halaman

Barang Fesyen

Selain kacamata, Mayangsari menyelaraskan masker dengan pakaian yang dikenakan. Saat memakai baju ungu, ibu Khirani itu mengenakan masker warna senada dan kacamata dengan bingkai hitam.

Sementara mengenakan baju kuning, Mayang memilih warna masker warna-warna, tapi ada warna yang sesuai dengan baju yang dipakainya. Begitu juga saat ia mengenakan baju biru garis-garis, ia memakai masker dengan warna senada.

"Sekarang kalo mau keluar selain outfit masker jg mesti matching ya," komentar seorang warganet. Gaya mantap," sanjung warganet yang lainnya.

"Fashionable mask... miss matching..... sudah dipastikan semua senada😀😘😘 staying healthy Ayangali.... laffffff," kata akun yang lain. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: