Sukses

Mengintip Penampilan Elegan Mayangsari Saat Syuting Video Klip Terbaru di Rumahnya

Mayangsari tampak elegan dengan busana off shoulder dan gaun putih saat syuting video klip terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar Mayangsari, ada kabar gembira. Istri Bambang Trihatmodjo itu sedang syuting video klip terbaru untuk single terbarunya di kediamannya di Simprug, Jakarta Selatan.

Mayangsari mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat ia sedang dirias oleh makeup artist kenamaan, Bennu Sorumba. Dalam video tersebut, Mayang tampak anggun dengan mengenakan gaun off shoulder dan rambut ditata rapi. Sepasang anting putih tampak menghiasi telinganya.

"See you Next Month😘 # ThanksBennu💖@bennusorumba," tulis Mayangsari, Jumat, 24 Juli 2020.

Sejumlah sahabat Mayang memuji tampilan Mayang dengan penampilannya itu. Mereka di antaranya Rossa, Yuni Shara, Momo Geisha, dan sahabatnya yang lain.

"Cantik bgttttt mbaak," cetus Rossa. "Ayune😍... kangen suaramuu," timpal Yuni pada Mayangsari

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Daun dan Putih

Sementara itu, Bennu Sorumba mengunggah sejumlah potret Mayangsari yang lain. Dalam potret itu, Mayang tampak mengenan baju off shoulder motif daun warna hitam putih.

"Shooting Vclip hari K2 Madam @mayangsaritrihatmodjoreal ✨❤️," jelas Bennu.

Selain mengenakan baju off shoulder, Mayang juga mengenakan baju putih. Rambutnya yang panjang sengaja dibiarkan tergerai sambil duduk di kursi.

Penampilan Mayang tampakserasi dengan kalung dengan tali warna hitam. Sejumlah profesional ikut dilibatkan Mayangsari, seperti stylist oleh @hagaipakan, sedangkan untuk rambut, ia mempercayakan pada @hairstylist_arrusa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.