Sukses

Goda Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Kamu Nakal Nggak?

Mayangsari memperlihatkan keakraban bersama suami tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari memperlihatkan kebersamaan bersama suaminya, Bambang Trihatmodjo, melalui akun Instagram pribadinya. Mayangsari menemani sang suami memanen jambu di halaman rumah.

Dalam video singkat yang diunggahnya, terlihat Bambang Trihatmodjo sedang memilah-milih jambu yang bisa dipetik. Aktiivitas sederhana ini begitu menyenangkan bagi Mayangsari.

"Soreku dgn Nya saat menganggap Materi bkn segalanya... happy untuk hal yg kecil itu luarbiasa," tulis Mayangsari sebagai keterangan videonya, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggoda

Lewat video tersebut, Mayangsari terlihat sangat antusias. Dia pun mencoba menggoda suaminya yang sedang serius memanen jambu.

"Yang satu dimakan codot itu," ucap suaminya sembari menunjuk jambu yang dimaksud.

"Mana? Oh iya, codotnya nakal banget ya. Kamu nakal enggak?" tanya pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari itu.

3 dari 4 halaman

Candaan

Mendengar pertanyaan istrinya, Bambang Trihatmodjo menjawab dengan nada candaan. Perbincangan sederhana ini membuat hubungan keduanya terasa hangat.

"Nakalan Codot," jawab Bambang sambil tersenyum.

"Kalau ini jambuku," kata Mayang sembari tertawa.

4 dari 4 halaman

Rahasia

Sementara itu, rahasia Mayangsari agar terus disayang suaminya itu diungkapkan di akun Instagram-nya. Mayang kerap memanjakan Bambang dengan menyajikan menu kesukaan suami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.