Sukses

Suga BTS Ternyata Suka Makanan Halal

Suga BTS mengaku menyukai makanan halal saat ditanya makanan apa yang terakhir dipesannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan nama BTS adalah grup idola asal Korea Selatan yang kiprahnya kini mendunia. Kesuksesan BTS juga karena dukungan penggemar setianya yang selalu ada untuk mereka.

Jadi, wajar saja kalau hal sekecil apapun yang dilakukan para personel BTS selalu menarik untuk diperbincangkan, termasuk soal makanan favorit mereka. Misalnya Suga BTS.

Ia dikenal lebih pendiam dibandingkan enam member grup idol besutan Big Hit Entertainment tersebut. Pria yang andal dalam menulis dan mengaransemen lagu ini juga hobi mencicipi ragam jenis makanan.

Belum lama ini ia menjadi sorotan publik. Bukan soal karyanya, tapi kali ini berkaitan dengan makanan favoritnya yang membuat para penggemar kagum mendengar jawabannya.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Suga mengaku selalu tertarik mencoba berbagai makanan lokal di negara-negara yang dia kunjungi selama tur dengan BTS. Dilansir dari laman Allkpop, hal itu terungkap dalam sebuah acara bersama member BTS lainnya dalam program kuis bernama TMI (Too Much Information).

Dalam kuis tersebut, RM, Jin, J-Hope, Jimin, V, Jungkook dan Suga BTS diberikan pertanyaan tentang apa makanan terakhir yang mereka pesan. Tanpa disangka Suga BTS mengaku bahwa dirinya menyukai makanan halal.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Berhijab

Sambil tersenyum, ia menuliskan makanan halal adalah makanan terakhir yang dipesannya. Meski tidak mengungkapkan secara spesifik makanan apa yang disukainya, pemilik nama asli Min Yoongi ini mengaku suka mengunjungi restoran The Halal Guys saat berada di New York.

Suga juga pernah mengatakan hal serupa dalam suatu wawancara di tahun lalu. Suga BTS juga pernah berkomentar soal wanita berhijab. Saat itu, BTS sedang melakukan wawancara dalam sebuah acara milik KBS.

"Menurutku, mereka harus mengenakan hijab karena kecantikan mereka yang ekstrem. Jika tidak pun, mereka akan tetap mengalahkan kecantikan Korea," tutur Suga.

Komentar-komentar pria berusia 27 tahun itu mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. Bagi mereka, Suga dianggap sangat menghormati sesama dan berpikiran terbuka akan perbedaan agama dan budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.