Sukses

Makanan Favorit Pangeran George Diungkap, Rela Masuk Dapur untuk Masak Bareng Kate Middleton

Makanan Favorit Pangeran George, Ternyata Ini!

Liputan6.com, Jakarta - Terungkap bahwa Pangeran George begitu menggilai spaghetti carbonara, hidangan Italia yang akan kelezatan dan digemari oleh banyak orang. Bocah 10 tahun itu bahkan pernah bergabung dengan adik perempuannya, Putri Charlotte, dan ibu mereka, Kate Middleton, untuk memasak variasi hidangan tersebut.

Hal ini pernah diungkap koki kenamaan yang berasal dari Surry, Aldo Zilli. Pria 68 tahun kelahiran Italia ini merupakan duta bagi badan amal untuk tunawisma muda Centrepoint, dan dia beberapa kali bertemu dengan Pangeran William, yang merupakan pelindung organisasi tersebut.

Berbicara kepada Femail, Aldo mengungkapkan bagaimana percakapannya dengan Pangeran William selama bertahun-tahun memungkinkannya untuk mempelajari lebih jauh tentang ketiga anggota keluarga kerajaan muda itu, Putri Charlotte (8), Pangeran Louis (5), dan Pangeran George (10).

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk pada Minggu, 3 Maret 2024, Aldo mengatakan bahwa Pangeran William berbicara dengan antusias tentang anak-anaknya, dan pada satu waktu mengungkap makanan favorit Pangeran George. "Karena hidangan favorit anaknya adalah spaghetti carbonara, jadi saya menunggu telepon darinya untuk pergi dan memasak untuk anaknya," katanya.

Aldo menyatakan bahwa dirinya penggemar berat keluarga Kerajaan, seperti dikutip dari Woman and Home. Di matanya, Pangeran William adalah pria yang sangat sopan. Aldo juga menyatakan siap membuatkan spaghetti carbonara bagi Pangeran George kapan pun dia mau. "Jika George menyukai carbonara saya, dia tidak akan pernah mencoba yang lain. Jadi, saya perlu pergi dan membuatkannya. Mari mulai, dan kirim saya ke istana untuk memasak," tambahnya.

Meskipun makanan favorit Pangeran George mungkin adalah spaghetti carbonara, tampaknya dia juga sangat menyukai variasi pasta lainnya, karena Kate Middleton sebelumnya mengungkapkan bahwa George dan Putri Charlotte membantunya memasak 'pasta keju' di rumah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyoal Spaghetti Carbonara, Makanan Favorit Pangeran George

Walaupun spaghetti carbonara merupakan hidangan yang populer di seluruh dunia, sebenarnya hidangan ini bisa menjadi masalah bagi para bangsawan. Banyak makanan umum yang tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh Keluarga Kerajaan, dan menurut artikel di Women and Home, bawang putih adalah salah satu bahan yang sering kali dilarang dari menu di Istana Buckingham dan kediaman kerajaan lainnya.

Ini disebabkan oleh kemampuan bawang putih dalam menyebabkan bau mulut. Bagi seorang bangsawan, hal ini tidak dapat diterima, terutama saat mengadakan jamuan makan malam atau menghadiri acara penting yang mengharuskan berinteraksi dengan banyak orang.

Selain itu, spaghetti juga merupakan makanan yang sulit untuk dimakan dengan rapi, dan ada kemungkinan besar Anda akan terpercik oleh saus jika tidak berhati-hati dan tidak menghabiskan waktu untuk menikmati setiap suapannya dengan anggun - sebuah tugas yang sulit bagi seorang bangsawan.

3 dari 3 halaman

Makanan Favorit Adik Pangeran George

Kate Middleton pernah mengungkapkan camilan favorit Putri Charlotte adalah zaitun. Kate mengungkapkan camilan yang tidak biasa ini saat mengunjungi Sekolah Dasar Lavender di Enfield guna memperingati minggu kesadaran kesehatan mental pada 2021. Saat itu, koresponden kerajaan Rebecca English --- yang hadir dalam acara tersebut --- men-tweet,"Duchess of Cambridge mengungkapkan hari ini bahwa putrinya, Putri Charlotte, menyukai zaitun dan bahwa dia mendorong keduanya, baik dia maupun Pangeran George, untuk memasak bersamanya."

Tentu saja, zaitun adalah rasa yang diperoleh untuk banyak orang, sehingga para penggemar kerajaan cukup terkesan dengan selera matang sang anak. Selama syuting untuk acara spesial Natal Mary Berry pada 2019, Kate mengungkapkan bahwa anak bungsunya, Pangeran Louis, memiliki kecenderungan terhadap sayuran ungu cerah tertentu yang dapat menyebabkan noda yang mencolok.

Kate menyebutkan,"Kami memiliki wortel, kacang, bit - favorit besar - Louis sangat menyukai bit." Seperti kakaknya, ini agak merupakan rasa yang diperoleh karena banyak yang tidak tertarik dengan rasa tanah dari sayuran akar ini.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini