Sukses

Syahrini Jualan Tas Jinjing Bonus Pouch dan Sajadah, Berapa Harganya?

Tas jinjing yang dijual Syahrini disebut mirip tas keluaran brand fashion mewah. Apa tanggapan sang artis?

Liputan6.com, Jakarta -  Tak hanya berkiprah di dunia hiburan, Syahrini juga bergelut di sektor usaha. Ia mempunyai bisnis di bidang kuliner dan fesyen. Yang terbaru, Syahrini kini mencoba menjual tas jinjing atau tote bag bersama adiknya, Aisyahrani.

Sebelumnya, ia cukup sukses menjual mukena. Tas yang dijual Syahrini terdiri dari tiga pilihan warna yaitu, merah muda, navy, dan cheerful colour.

Dalam keterangan di akun Instagram @syh_byaisyahrani, setiap pembelian tas akan mendapat bonus pouch dan sajadah. Koleksi ini diketahui merupakan koleksi spesial dari edisi Idul Adha.

Seperti biasa, produk-produk yang berkaitan dengan istri Reino Barack tersebut selalu berkesan glamor. Yang menarik, pembeli bisa menuliskan nama yang dipersonalisasi di badan tas, pouch, maupun sajadah.

Soal harganya, satu set tas ini dibanderol Rp1,5 juta dengan harga promo Rp1,1 juta untuk 10 pembeli pertama.  Dalam foto promo tas jinjing tersebut, Syahrini terlihat memakai atasan putih berpadu light nude pants.

Ia menjinjing tas navy dengan wajah tersenyum. Di sisi Syahrini berdiri sahabatnya Junita Liesar dan Aisyahrani. Mereka pun menjinjing tas dengan nama masing-masing di badan tasnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku ingin membeli tas tersebut, tapi ada juga yang menganggap harganya cukup mahal.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Tas Dior

Sayangnya, setelah tas ini resmi rilis di Instagram pada 24 Juni 2020, sejumlah warganet memberi komentar pedas. Mereka menilai tas jualan Syahrini meniru Christian Dior Book Tote seharga Rp39 juta-an.

Rupanya, polemik muncul dari desain tas tersebut, terutama pada tipe tas ketiga. Tas dengan blok tulisan 'SYAHRINI' di bagian luarnya. Menurut sejumlah warganet, desain itulah yang membuatnya mirip aksesori branded tersebut.

Mengenai kemiripan dengan tas Dior, belum ada komentar dari pihak Syahrini mengenai hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.