Sukses

Kangen Liburan, Syahrini Unggah Foto Dicium Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat semua orang menunda sementara rencana liburan ke luar negeri. Salah satunya adalah Syahrini dan juga suaminya Reino Barack. 

Syahrini dan Reino Barack memang tak bisa ke mana-mana. Dirinya juga mengaku sudah sangat kangen ingin pergi liburan. Negara yang paling dirinya rindukan saat ini adalah Jepang.

Karena belum bisa pergi ke Jepang lagi, Syahrini pun mengunggah foto lawas di laman Instagram terverifikasi miliknya. Kali ini ia pamer kemesraan dengan Reino Barack kala sedang liburan di Tokyo Disney Sea.

 

2 dari 4 halaman

Dicium

Pada liburan kala itu, Reino mencium Syahrini di tengah orang banyak yang memenuhi Tokyo Disney Sea. Momen itu diabadikan di kamera dan belum pernah dipublikasikan oleh Syahrini dan Reino.

 

3 dari 4 halaman

Romantis

Setelah berbulan-bulan berlalu, akhirnya Syahrini menunjukkan foto romantisnya bareng sang suami. Ia pun memberi caption manis dalam bahasa Inggris yang diartikan seperti berikut ini. 

"Siapa bilang kami tua. Nggak, kami mendapatkan berkah. Kami sangat merindukan Disney Sea," tulis Syahrini.

 

4 dari 4 halaman

Tutup Kolom Komentar

Ketika mengunggah foto ini, Syahrini kembali menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Sebelumnya ia sempat membukanya dengan jumlah komentar yang dibatasi. 

Namun sekarang Syahrini kembali menutup kolom komentar di postingannya. Sehingga tidak ada satu orang pun yang bisa menuliskan komentar di sana.

Sumber: Kapanlagi.com