Sukses

Menyentuh, Isi Surat Putra Dwi Sasono untuk Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Dwi Sasono dan Widi Mulia, Dru Prawiro Sasono atau yang akrab disapa Dru, baru saja menyelesaikan pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD). Potret momen kelulusan sempat dibagikan Widi lewat akun Instagram pribadi.

Ibu tiga anak tersebut mengunggah potret Dru bersama teman-temannya mengenakan toga warga biru. Wajah semringah dan penuh kebahagiaan terpancar jelas dari mereka yang siap melanjutkan studi ke Sekolah Menengah Pertama.

"Bermain dan belajar bersama sejak TK. Lebih dari 6 tahun mereka tumbuh bersama setiap harinya, mengandalkan satu sama lain untuk mencapai potensi terbaik mereka," tulis Widi Mulia dalam unggahan pada 5 Juli 2020.

Meski harus berpisah, Widi tak lupa menyampaikan pesan manis untuk Dru dan teman-temannya. "Sampailah ke hari ini, saatnya untuk berpisah. Selamat melanjutkan perjalanan mengejar ilmu sampai jauh anak-anakku!" lanjutnya.

Bertepatan dengan momen kelulusan, Dru turut menuliskan surat untuk sang ayah yang kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Hal ini terkait Dwi yang tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"SLIDE kalau mau baca SURAT DRU UNTUK BAPAK Dwi tentang kelulusannya, tgl 9 Juni lalu," kata Widi soal surat Dru untuk Dwi Sasono.

2 dari 3 halaman

Dari Dru untuk Dwi Sasono

Ada tiga unggahan yang dibagikan Widi Mulia pada 5 Juli lalu. Pertama potret Dru dan teman-temannya yang lulus SD, kedua potret kebersamaan Dwi Sasono dan Dru, sedangkan yang ketiga menampilkan surat Dru untuk sang ayah tercinta.

"Hai Bapak! Congratulations Bapak udah masuk ke rehab. Walaupun bakal beberapa bulan selesainya, yang penting Bapak bisa sembuh dengan adiksi rokok Bapak Hehehe," bunyi surat yang ditulis Dru untuk Dwi.

"Sekarang sekolahku berjalan dengan baik. Aku lebih berani untuk ikut Zoom dengan teman-teman lagi. Gak kerasa besok sudah hari terakhir aku di SD lho Pak! Aku udah mau masuk SMP," lanjut Dru.

Sebelum mengakhiri suratnya, Dru tak lupa menyampaikan penutup yang manis nan menyentuh untuk sang ayah. "Sekian dari suratku, semoga kita semua bisa berkumpul dan berpelukan lagi!" tutup Dru dengan tanda tangan dan tanggal dibuatnya surat yakni 9 Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: