Sukses

Pertemuan Mengharukan Pemilik dan Kucingnya yang Hilang Selama 12 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Kisah hubungan manusia dengan hewan peliharaan, kucing khususnya selalu menjadi perhatian. Kali ini dialami Vicky Swainson yang bersatu kembali dengan kucing miliknya setelah berpisah selama 12 tahun.

Kucing bernama Gucci itu hilang ketika Swainson berada di tengah-tengah kepindahannya. Saat itu, Gucci terlihat berlari ke gedung terdekat, seperti dilansir dari People, Jumat (3/7/2020).

Swainson, dari Yorkshire Barat, Inggris, tidak pernah dapat menemukannya setelah itu. "Kami berharap membuatnya terbiasa dengan tempat baru itu, tetapi ketika kami pindah, ia baru saja melarikan diri dari kamarnya dan menghilang," katanya.

Swainson sempat melihat kucing peliharaannnya itu melompat. Ia kemudian pergi mencarinya, tetapi tak pernah dapat menemukan kucingnya itu.

"Kami mencoba memanggilnya, kami mencoba mengocok biskuit favoritnya, kami mencoba segalanya. Aku hanya ingin dia kembali. Aku tidak percaya dia menghilang," tuturnya.

Ia bahkan sempat kembali ke rumah lamanya untuk mencoba menemukan kembali Gucci. Ia berjalan sejauh dua mil dari rumah lamanya berharap menemukan kucing tersebut. Ia dilakukannya selama enam bulan. Tapi, Gucci tetap tak ditemukan.

"Itu sangat memilukan, Gucci adalah bagian dari keluarga," paparnya.

2 dari 3 halaman

Dapat Telepon

Namun, lebih dari satu dekade kemudian, Swainson menerima panggilan telepon bahwa hewan peliharaannya yang terakhir telah ditemukan. Tentu saja hal itu membuat  Swainson sangat terkejut.

"Ketika aku mendapat telepon, aku sangat terkejut dan ketika aku menyadari itu adalah Gucci-ku, aku sangat senang. Gucci masih hidup dan sehat, dan aku akan menemuinya," katanya.

Seperti tak percaya dan akan bertemu kucingnya lagi, Swainson sempat mencubit dirinya sendiri. Meskipun mereka telah berpisah cukup lama, Swainson mengatakan tetap mengenali kucingnya saat ia melihatnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: