Sukses

Lagu Baru Blackpink Disebut Mirip Kucing, Kok Bisa?

Para personel Blackpink menggelar konferensi pers virtual yang disiarkan secara streaming via kanal YouTube mereka.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya hari yang ditunggu oleh Blink, sebutan bagi fans Blackpink, datang juga. Pada Jumat (26/6/2020), Jisoo dkk comeback dengan lagu terbaru, "How You Like That".

Sebagai pembuka comeback, para personel Blackpink menyapa publik dunia lewat sebuah konferensi pers virtual yang disiarkan secara streaming via kanal YouTube mereka.

Dalam kesempatan itu, sang pembawa acara sempat minta bocoran kepada para personel Blackpink soal penampilan mereka dengan lagu baru ini. Dilansir dari Soompi, Rosé lantas memeragakan gerakan mirip kucing.

Ternyata ada hubungan khusus antara hewan lucu ini dengan lagu baru Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Kucing

"Daya tarik kucing itu, normalnya dia tenang tapi bisa berubah drastis. Lagu kami juga tenang pada awalnya, tapi caranya berubah seperti kucing," kata Rosé.

Ia menambahkan satu bocoran lagi. Kali ini mengenai set di video musik mereka, yang sangat beraneka ragam.

3 dari 5 halaman

Bangkit Lagi

Ketika ditanya soal pesan lagu ini, Jisoo mengatakan ingin memberikan semangat dan optimisme untuk pendengar.

"Kami bernyanyi untuk memberi pesan agar tak takut dengan situasi yang gelap, tak kehilangan rasa percaya diri, dan kekuatan untuk bangkit lagi," ia menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Album Penuh

Sementara itu, Jennie bercerita tentang persiapan full-album mereka yang ditargetkan rilis September mendatang.

"Karena ini adalah album pertama kami, prosesnya panjang. Lewat pra-rilis, aku berharap bisa menampilkan beragam genre yang baru dan lebih beragam dibanding sebelumnya," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Lampaui Batas

Jangan lupa, para anggota Blackpink juga akan muncul dalam acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

"Lewat kesempatan ini, aku merasa bahwa musik adalah satu hal yang universal. Musik melampaui batasan bahasa," kata Rosé.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.