Sukses

Lady Gaga Kirim Sekotak Oreo bagi Papa di Hari Ayah

Ayah Lady Gaga merasa senang mendapat kiriman sekotak Oreo dari putrinya itu saat Hari Ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk merayakan Hari Ayah Internasional pada 21 Juni 2020. Salah satunya dilakukan multimiliuner Lady Gaga dengan mengirimi sang ayah sekotak Oreo.

Meskipun bintang tersebut memiliki harta 275 juta dolar AS atau Rp3,9 triliun, pemilik restoran Joe Germanotta tampak sangat senang dengan hadiah Oreo, yang biasanya berharga sekitar 4 dolar AS atau Rp56 ribu, seperti dilansir dari Page Six, Selasa (23/6/2020).

"Anak saya Stefani, Anda tahu, alias Lady Gaga, dia mengirimi saya sekotak Oreo. Itu adalah hari yang menyenangkan," katanya kepada Fox Business.

Saat Hari Ayah, Germanotta menyiapkan restorannya di pusat kota Manhattan kemudian kembali ke New York City. Ia menghabiskan hari itu dengan bekerja.

Berbeda dengan Lady Gaga, ia mengatakan anak perempuan keduanya, perancang busana Natali Germanotta, berencana untuk mengajaknya liburan panjang.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Lain

Selain dari Lady Gaga, hadiah Germanotta datang dari raksasa makanan ringan Mondelez, yang juga melaporkan peningkatan hampir 30 persen dalam penjualan cracker dan cookie selama beberapa bulan terakhir di tengah pandemi corona Covid-19.

Chief Executive Mondelez, Dirk Van de Put mngungkapkan bahwa pelanggan tidak hanya menimbun biskuit, tapi juga mengunyah terus. Mereka makan terus dan banyak orang yang mengemil.

"Berbagi makanan kecil dengan anak-anak Anda karena semua orang terkurung di dalam rumah membawa kembali perasaan normalitas, kebersamaan, menenangkan semua orang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.