Sukses

Supermodel Asal Inggris Banting Setir Jadi Perawat di Panti Jompo Selama Corona Covid-19

Sang supermodel biasanya melenggak-lenggok di panggung runway, memeragakan busana kelas atas, sebelum corona covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah menyentuh kembali hadir di tengah krisis corona Covid-19. Seorang model yang biasanya tampil memeragakan busana dari brand ternama dunia, seperti Dolce and Gabbana, ikut terjun membantu sebuah panti jompo untuk bekerja merawat lansia selama pandemi.

Dilansir dari The Sun, Kamis, 7 Mei 2020, model yang bernama Harriett Rose ini membagikan ceritanya melalui akun Instagram pribadi, bagaimana model yang masuk agensi London Select ini bekerja di panti jompo yang tak disebutkan namanya.

Sang model memiliki portofolio apik dan telah tampil dalam beragam majalah ini menyampikan bahwa tidak ada orang di bawah perawatan dan pengurusannya yang meninggal dunia. Pada kolom lokasi, ia menyertakan kawasan Herne Bay, Kent, Inggris.

"Satu bulan yang lalu saya pindah ke panti jompo, tempat saya mulai bekerja, untuk periode lockdown satu bulan untuk memastikan keamanan penduduk selama puncak pandemi covid-19. Sangat sulit untuk mendeskripsikannya," tulis Harriett pada Rabu, 6 Mei 2020.

Kendati demikian, Harriett menambahkan ia dengan senang hati mengatakan dirinya sangat beruntung tidak kehilangan penduduk atau anggota staf setiap kasus virus corona selama periode ini.

"Keringat darah dan air mata yang benar-benar harafiah, ratusan jam tidur yang minimal dan tidak menyerah, semuanya sepadan! Kami semua sangat diberkati dan merasa sangat bangga dengan pencapaian besar kami," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Harriett

Ia dan staf lain mengirimkan banyak cinta kepada semua rumah perawatan lain dan para pekerja yang terus melaksanaan pekerja yang luar biasa.

"Tinggal di rumah. Tetap menjaga jarak sosial dan cuci tangan Anda. Bersama kita akan melewati ini. Tetap tersenyum dan tetap positif," tutupnya.

Unggahan sang model pun mendapatkan beragam tanggapan positif dari warganet. Mereka pun menuliskan komentar yang berbunyi kekaguman dan memberinya semangat.

"Pekerjaan yang luar biasa Harriett dan begitu menginspirasi," tulis seorang warganet. "Sangat bangga, pekerjaan yang luar biasa," lanjut warganet lainnya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.