Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lapangnya Dapur Rumah Kartika Soekarno yang Multifungsi, Bisa Masak sampai Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang dapur rumah Kartika Soekarno yang multifungsi. Putri presiden RI pertama itu sekarang lebih sering menghabiskan waktu di dapur rumahnya yang lapang.

Area dapur kini adalah tempat yang paling sering dikunjungi Kartika Soekarno. Dapur tersebut terlihat lapang dan terang dengan atap tinggi dan jendela besar dengan pemandangan sekeliling kota.di Amsterdam, Belanda.

Dapur tersebut terbagi beberapa area, seperti area memasak, area saji, dan area bersih-bersih. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang pernikahan di tengah pandemi corona Covid-19.

Pasangan Emily Manashi dan Parris Khachi memutuskan tak menunda pernikahan, Manashi mengatakan, itu bukanlah keputusan mudah.

Dengan berbagai pertimbangan, keduanya pun tetap bertukar janji suci pernikahan pada Sabtu, 25 April 2020 di gereja tersebut dengan dihadiri hanya keluarga inti. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Didi Kempot yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/5/2020). Pelantun Stasiun Balapan ini meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Selain lirik-lirik patah hati, ada hal ikonis lain yang sangat melekat dengan diri seorang maestro Didi Kempot. Tentu saja apalagi kalau bukan tampilan dengan rambut panjangnya yang ikal dari masa ke masa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Lapangnya Dapur Rumah Kartika Soekarno yang Multifungsi, Bisa Masak sampai Olahraga

Kartika Soekarno punya hobi baru di masa pandemi. Putri presiden RI pertama, Soekarno dengan Ratna Sari Dewi itu sekarang lebih sering menghabiskan waktu di dapur rumahnya yang lapang.

Beragam aktivitas dilakoninya di area dapur, mulai dari memasak, mencuci piring, hingga berolahraga. Hal itu terlihat lewat sederet unggahan di akun Instagramnya @kartikasoekarnofoundation.

Selanjutnya…

Ogah Tunda Pernikahan, Pasangan Ucap Janji Suci dengan Kursi Gereja Dipenuhi Potret Tamu Undangan

Saat Emily Manashi dan Parris Khachi bertunangan pada Mei tahun lalu, pasangan asal San Francisco, Amerika Serikat ini tak pernah mengantisipasi pernikahan mereka akan terjadi di tengah krisis kesehatan global.

"Kami selalu merencanakan menikah di Gereja St. Ignatius, Emily sekolah di USF (University of San Francisco) yang notabene merupakan bagian dari gereja itu," kata Khachi lewat pesan pada Buzzfeed yang dilansir Senin, 4 Mei 2020.

Selanjutnya…

Didi Kempot Meninggal, Intip Potongan Rambutnya dari Masa ke Masa

Awan duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Salah satu bakat terbaik, maestro musik campur sari, Didi Kempot, mengembuskan napas terakhir pada Selasa pagi (5/5/2020) di Solo, Jawa Tengah.

Pelantun Stasiun Balapan ini meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Didi Kempot berpulang di usia 53 tahun.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: