Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Isi Rumah Mewah Paris Hilton yang Kerap Jadi Tempat Menginap Para Fans

Top 3 Berita Hari Ini, isi rumah mewah Paris Hilton, kantung makanan di ultah Putri Charlotte dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang isi rumah mewah Paris Hilton. Paris mengaku kerap mengundang para fansnya menginap di rumah mewahnya di Beverly Hills.

Sosialita berusia 39 tahun itu mengaku keberadaan penggemar mengobati kesepiannya karena ia harus sering bepergian seorang diri saat keliling dunia. Namun akibat pandemi corona Covid-19, kebiasaan itu harus ditahannya kini.

Kebijakan karantina mandiri membuat Paris tak leluasa untuk mengundang orang asing menginap di rumah mewahnya.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang ulang tahun putri Kate Middleton dan Pangeran William, Putri Charlotte.

Ia membantu lansia dan mereka yang membutuhkan di kawasan Sandringham, Inggris Raya, di masa pandemi. Aksi pembagian makanan yang dilakukan Charlotte dan keluarganya dibagikan seorang chef di media sosial.

Di tengah upaya berbagi makanan pada mereka yang membutuhkan di masa pandemi, keluarga Cambridge juga merayakan ulang tahun Charlotte pada 2 Mei 2020.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputra zodiak yang kurang beruntung di bulan Mei. Ditengah pandemi corona Covid-19, ada beberapa zodiak yang disebut kurang beruntung.

Beragam faktor seperti pekerjaan, hubungan, hingga kebosanan memberikan makna lebih dalam tentang mengapa zodiak-zodiak ini akan sangat sulit di bulan ini.Lantas, mana saja zodiak yang kurang beruntung di bulan Mei?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mengintip Isi Rumah Mewah Paris Hilton yang Kerap Jadi Tempat Menginap Para Fans

Paris Hilton mengaku kerap mengundang para fansnya menginap di rumah mewahnya di Beverly Hills. Para penggemar tentu saja akan mendapatkan pengalaman gaya hidup mewah yang dijalani oleh sang bintang.

Pewaris Hilton Group itu menganggap para fans yang disebutnya Little Hilton seperti adik kecilnya. Sosialita berusia 39 tahun itu mengaku keberadaan penggemar mengobati kesepiannya karena ia harus sering bepergian seorang diri saat keliling dunia.

Selanjutnya…

Terungkap Isi Kantung Makanan yang Dibagikan Putri Charlotte untuk Peringati Ultah ke-5

Para penggemar tampak senang melihat foto Putri Charlotte sukarela membantu lansia dan mereka yang membutuhkan di kawasan Sandringham, Inggris Raya, di masa pandemi. Hingga baru-baru ini, chef yang terlibat membagikan foto di balik layar aksi pembagian makanan yang dilakukan keluarga Pangeran William dan Kate Middelton.

Lewat akun Instagram-nya, @deborahsteward, momen kerja sama dengan keluarga Pangeran William dan Kate dibagikan dalam satu unggahan berisi tiga potret. Foto pertama memperlihatkan dua karyawan berdiri di belakang troli penuh kantong-kantong berisi makanan.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Disebut Kurang Beruntung di Bulan Mei

Memasuki bulan Mei, ada begitu banyak hal yang akan dijumpai orang-orang di tengah pandemi corona Covid-19. Kendati demikian, berdasarkan astrologi, bulan ini ada beberapa zodiak yang disebut kurang beruntung.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu, 3 Mei 2020, faktor-faktor seperti pekerjaan, hubungan, hingga kebosanan memberikan makna lebih dalam tentang mengapa zodiak-zodiak ini akan sangat sulit di bulan ini.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.