Sukses

3 Zodiak yang Disebut Kurang Beruntung di Bulan Mei

Mana saja zodiak yang disebut kurang beruntung di bulan mei?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Mei, ada begitu banyak hal yang akan dijumpai orang-orang di tengah pandemi corona Covid-19. Kendati demikian, berdasarkan astrologi, bulan ini ada beberapa zodiak yang disebut kurang beruntung.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu, 3 Mei 2020, faktor-faktor seperti pekerjaan, hubungan, hingga kebosanan memberikan makna lebih dalam tentang mengapa zodiak-zodiak ini akan sangat sulit di bulan ini.

Lantas, mana saja zodiak yang kurang beruntung hingga menemukan beberapa kesulitan di bulan Mei? Apakah termasuk Anda? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Scorpio

Bulan Mei akan begitu menantang bagi zodiak ini. Sudah waktunya untuk lebih dekat dengan kemitraan Anda. Anda bisa merasakan kegelisahan dalam hubungan atau mungkin berkeinginan kuat untuk sebuah kebebasan.

Jangan takut untuk menghadapi kebenaran yang mengungkapkan ini. Sesuatu akan diungkapkan kepada Anda dan hal tersebut tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Sudah waktunya untuk bertanggung jawab penuh atas tindakan sendiri. Hal ini mungkin terdengar menakutkan, tetapi Anda cenderung pergi dengan mengambil rute yang mudah lebih sering daripada yang seharusnya.

Hubungan Anda juga akan muncul untuk ditinjau bulan ini, dan penting untuk mengenali jumlah energi yang Anda masukkan ke dalam kemitraan ini dan menilai apakah energi ini telah dibalas atau tidak. Saat-saat sulit dan mudah untuk merasa terganggu, tetapi ada banyak hal untuk Anda kerjakan.

3. Pisces

Dewi cinta akan melayang di atas rumah rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional Anda bulan ini, jadi sebanyak apapun Anda melamun dan memutuskan hubungan, ada sesuatu yang perlu Anda hadapi. Seperti apa hubungan Anda dengan keluarga Anda? Apakah Anda dekat dengan saudara Anda?

Anda bisa dengan mudah dipicu oleh hal-hal yang biasanya tidak akan Anda lakukan secara bertahap, dan Anda juga bisa mengubah kemarahan Anda menjadi agresi pasif. Hal ini bukan penampilan terbaik Anda, jadi fokuslah menggunakan energi Anda dengan bijak bulan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.