Sukses

Terungkap Isi Kantung Makanan yang Dibagikan Putri Charlotte untuk Peringati Ultah ke-5

Momen bagi-bagi makanan ini dilakukan di pekan ulang tahun putri Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar tampak senang melihat foto Putri Charlotte sukarela membantu lansia dan mereka yang membutuhkan di kawasan Sandringham, Inggris Raya, di masa pandemi. Hingga baru-baru ini, chef yang terlibat membagikan foto di balik layar aksi pembagian makanan yang dilakukan keluarga Pangeran William dan Kate Middelton.

Lewat akun Instagram-nya, @deborahsteward, momen kerja sama dengan keluarga Pangeran William dan Kate dibagikan dalam satu unggahan berisi tiga potret. Foto pertama memperlihatkan dua karyawan berdiri di belakang troli penuh kantong-kantong berisi makanan.

Potret kedua menujukkan berbaris-baris kotak aluminium berisi pai gembala. Sementara, foto terakhir berupa deretan minuman hangat yang ditaruh di atas boks makanan. 

"Saya dan tim saya bangga bisa jadi bagian dari tim Sandringham yang membuat makanan untuk lansia dan mereka yang membutuhkan di area Sandringham. Ini adalah sebagian makanan yang siap dibagikan @kensingtonroyal @theroyalfamily," tulis sang chef dalam keterangan foto.

Mengutip laman Hello, Senin (4/5/2020), awal minggu lalu, Pangeran Wliiam, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis menghabiskan suatu sore untuk membuat pasta dan membagikan pada mereka yang membutuhkan di kawasan Sandringham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Di tengah upaya berbagi makanan pada mereka yang membutuhkan di masa pandemi, keluarga Cambridge juga merayakan ulang tahun salah satu dari mereka, yakni Putri Charlotte. Pada Sabtu, 2 Mei 2020, putri semata wayang Pangeran Wlliam dan Kate Middleton ini genap berusia lima tahun.

Dalam sederet foto yang dibagikan akun Instagram resmi mereka, beberapa waktu lalu, Putri Charlotte tampak membantu membagikan sejumlah parsel makanan.

Pada salah satu potret, ia tampak mengetuk pintu sebelum meninggalkan pasta di bagian luar rumah. Aksi tersebut merupakan bagian dari inisiatif berbagi yang digagas Sandringham Estate dan telah dilakukan selama lebih dari lima minggu terakhir.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini