Sukses

Verrell Bramasta Pamer Rambut Cepak Ngehe

Verrell Bramasta mengubah gaya rambutnya dengan model cepak ngehe.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Verrell Bramasta kali ini, khususnya gaya rambutnya. Rambutnya dicukur habis pada bagian tengah samping kanan dan kirinya hingga ke belakang.

Verrell sengaja tak mencukur rambut bagian atasnya. Meski begitu, rambutnya tetap terlihat rapi terawat.

"Cepak Ngehe," kata Verrell sebagai keterangan potret, 18 April 2020.

Cepak ngehe salah satu jenis dan potongan rambut yang dilakukan seseorang. Dengan cepak ngehe, Verrell ingin mencari suasana baru dengan penampilannya.

Ia memperlihatkan tiga pose penampilannya berambut cepak ngehe itu. Potret pertama, Verrell memamerkan bagian kiri rambutnya.

Sementara potret kedua, Verrell Bramasta memerlihatkan bagian kiri rambutnya dari posisi agak kejauhan, sedangkan potret ketiga, ia memperlihakan bagian kanan rambutnya dari posisi agak jauh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Ganteng

Penampilan Verrell Bramasta dengan rambut model cepak ngehe tampak serasi dengan pakaian yang dikenakan. Kaus lengan hitam dibalut dengan sweater warna cokelat. Ia memadukan dengan celana dan sepatu warna senada.

Penampilan Verrell cukup menyita perhatian dari para follower-nya. Hingga Kamis, 23 April 2020, lebih dari 434 ribu yang menyukai potret-potret tersebut.

"Di gunting ma siapa ka @bramastavrl krennnnn gini," tanya seorang warganet.

"Uluuluulu genteng sekali❤️❤️," seru warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.