Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Saatnya Pesta Durian Musang King yang Kini Banting Harga

Top 3 Berita Hari Ini, durian Musang King banting harga, ulang tahun Suri Cruise dan makanan untuk perkuat imun tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang durian Musang King yang kini banting harga. Masa pandemi Covid-19 dianggap sebagai waktu yang paling tepat untuk berpesta durian, khususnya durian musang king.

Pasalnya, raja buah ini sedang banting harga. Pedagang durian Tan Chee Keat menyebut harga durian Musan King akan jauh lebih terjangkau sekarang ini.

Ia mengatakan biasanya harga durian Musang King mencapai 60 ringgit atau sekitar Rp212 ribu per kilogram di pasaran. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang ulang tahun Suri Cruise ke-14.

Sebagai ibu, Katie Holmes tak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya dengan membagikan sebuah unggahan melalui akun Instagram pribadi.

Di awal tahun ini Katie mengungkapkan Suri telah mencapai usia di mana dia mengembangkan minat dan keinginannya sendiri. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang menu sarapan untuk perkuat imun tubuh.

Dengan menu yang tepat dan sehat, kebiasaan sarapan bisa membantu Anda menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi di saat pandemi corona Covid-19 seperti sekarang ini, salah satu cara memperkuat imun tubuh adalah dengan menyantap makanan yang bergizi dan menyehatkan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saatnya Pesta Durian Musang King yang Kini Banting Harga

Anda pecinta durian? Masa pandemi Covid-19 dianggap sebagai waktu yang paling tepat untuk berpesta durian, khususnya durian musang king. Pasalnya, raja buah ini sedang banting harga.

Dikutip dari AsiaOne, Senin (20/4/2020), suplai durian yang termasuk kelas A itu sedang melimpah sementara permintaannya menurun. Pedagang durian Tan Chee Keat menyebut harga durian Musan King akan jauh lebih terjangkau sekarang ini.

Selanjutnya…

Pesan Manis Katie Holmes di Ulang Tahun Suri Cruise yang ke-14

Aktris Katie Holmes tengah diselimuti kebahagiaan. Perempuan 41 tahun ini usai merayakan ulang tahun sang putri, Suri Cruise yang ke-14 tahun pada Sabtu, 18 April 2020.

Katie tak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya dengan membagikan sebuah unggahan melalui akun Instagram pribadi. Potret itu menampilkan tulisan "Happy Birthday" yang tergantung pada kayu yang menempel di dinding.

Selanjutnya…

Konsumsi 6 Makanan Ini Saat Sarapan untuk Perkuat Imun Tubuh

Selepas tidur di malam hari dan bangun di pagi hari, tentu perut akan merasa lapar. Karena itu, sarapan adalah salah satu aktivitas penting di pagi hari yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan menu yang tepat dan sehat, kebiasaan sarapan bisa membantu Anda menjalani aktivitas sehari-hari. Kalau tidak sarapan, Anda bisa lebih cepat lemas dan bahkan tidak bisa berkonsentrasi dengan baik.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.