Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Piknik di Rumah, Solusi 4 Artis Usir Bosan Gara-Gara Isolasi Mandiri

Top 3 Berita Hari Ini, artis piknik di rumah, ibu di Inggris temukan koin emas kuno dan akibat terlalu sering mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang artis Indonesia yang piknik di rumah. Pandemi corona covid-19 membuat pemerintah mengimbau agar masyarakat tak melakukan aktivitas di luar rumah.  Sejumlah selebriti Tanah Air pun tak luput untuk mengikuti arahan pemerintah.

Banyak kegiatan para artis yang harus ditunda hingga kondisi dan situasi kembali kondusif. Diminta untuk berada di rumah alias isolasi mandiri, beberapa selebriti mengunggah kegiatan selama di rumah di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah piknik. Berita kedua yang banyak menarik perhatian tentang ibu di Inggris yang menemukan koin emas kuno. Ia menemukan sebuah koin emas kuno dan langka yang harganya ditaksir mencapai 2.500 pound sterling atau sekitar Rp49 juta.

Ibu dua anak ini iseng memainkan detektor logam milik putranya di halaman belakang rumah. Ia memang hanya iseng. Ia baru saja membereskan taman belakangnya dan memotong rumput dengan rapi. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang dampak terlalu sering mandi.

Senior Faculty Editor Harvard Health Publishing, Robert Shmerling, menjelaskan bahwa orang punya berbagai alasan untuk mandi setiap hari.

Mandi setiap hari, satu maupun dua kali, sudah jadi kebiasan yang membudaya. Terkait kesehatan, Shmerling mengatakan, belum ada pembuktian konkret dari manfaat mandi secara signifikan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi,, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Piknik di Rumah, Solusi 4 Artis Usir Bosan Gara-Gara Isolasi Mandiri

Pandemi corona covid-19 masih mewabah di banyak negara, termasuk di Indonesia. Situasi itu membuat sebagian besar masyarakat Indonesia harus mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

Pemerintah mengimbau agar masyarakat tak melakukan aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan massa untuk terhindar sekaligus memutus rantai penyebaran corona. Tak hanya masyarakat awam, sejumlah selebriti Tanah Air pun tak luput untuk mengikuti arahan pemerintah.

Selanjutnya…

Iseng Menggali karena Bosan Isolasi Mandiri, Ibu di Inggris Temukan Koin Emas Kuno

Bosan membawa berkah. Mungkin itu ungkapan yang tepat menggambarkan situasi dialami Amanda Johnston, seorang ibu yang tinggal di Portsmouth, Hampshire, Inggris. Perempuan 48 tahun tersebut menemukan sebuah koin emas kuno dan langka yang harganya ditaksir mencapai 2.500 pound sterling atau sekitar Rp49 juta.

Mulanya, ibu dua anak itu merasa bosan karena harus berada di rumah saja selama Inggris memberlakukan lockdown. Ia pun iseng memainkan detektor logam milik putranya di halaman belakang rumah.

Selanjutnya…

Waspadai Dampak Kesehatan Akibat Terlalu Sering Mandi

Senior Faculty Editor Harvard Health Publishing, Robert Shmerling, menjelaskan bahwa orang punya berbagai alasan untuk mandi setiap hari. Mengutip dari laman resmi Harvard University, Selasa, 14 April 2020, hal ini tak hanya mencakup kesehatan.

"Tapi juga komplain tentang bau badan, membantu tubuh bangun dari tidur, dan sudah jadi rutintas," kata Shmerling. Karenanya, mandi setiap hari, satu maupun dua kali, sudah jadi kebiasan yang membudaya.

Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini