Sukses

Viral Resep Mi Instan Campur Coffee Mix, Berani Coba?

Kreativitas orang Indonesia dalam mengolah makanan memang tidak ada habisnya, seperti mencampur mi goreng instan dengan kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 belum juga mereda. Situasi tersebut membuat banyak orang diimbau untuk tetap di rumah saja. Kegiatan belajar, bekerja dan beribadah pun lebih banyak dilakukan di rumah.

Ada banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu, salah satunya memasak. Berbagai kreasi masakan unik dan menarik pun bermunculan. Bahkan, ada yang terkesan eksentrik dengan membuat kreasi makanan dari mi goreng instan.

Sajian mi goreng, terutama Indomie goreng, menjadi salah satu makanan yang sangat laris dan disukai berbagai kalangan. Bukan hanya rasanya saja yang menggoda, mi instan ini harganya cukup terjangkau dan memiliki masa simpan cukup lama.

Olahan mi instan ini pun sangat beragam, mulai dari variasi original sampai dibikin donat dan bahkan kue pernikahan. Tapi rasanya keunikan dan kreativitas orang Indonesia dalam mengolah makanan memang tidak ada habisnya.

Siapa sangka, belum lama ini ada seseorang yang mencoba membuat kreasi mi instan yaitu Indomie goreng dengan kopi instan.

"Coffee Mix + Indomie goreng enak pol #Indomie," tulis akun Twitter @txtfrobrand, dalam cuitannya pada 3 April 2020.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditabur bak Bawang Goreng

Dari foto yang diunggah, terlihat sebungkus kopi merek Indocafe Coffee Mix dituang ke atas Indomie goreng bak taburan bawang goreng.

Rasanya memang agak aneh kalau dikolaborasikan. Cuitan unik dan nyeleneh itu langsung viral dan menyita perhatian warganet, khususnya para pengguna Twitter.

"Hari 19 karantina: semua orang perlahan kehilangan kewarasannya," tulis seorang warganet.  "geuleuh tapi penasaran sama rasanya, pengen coba juga wkwk," komentar akun @azdanrama.

Nah, kira-kira seperti rasa Indomie goreng kalau dicampur sama kopi serbuk ini jadi seperti apa, ya? Ada yang tertarik dan berani untuk mencobanya di rumah?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini