Sukses

Hangatnya Kebersamaan Yuni Shara dan Kedua Putranya Saat di Rumah Aja

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara terus menyuarakan betapa penting ambil bagian dalam gerakan "Di Rumah Aja" untuk mencegah penyebaran corona COVID-19. Dalam praktiknya, ia terus berbagi ragam kegiatan di rumah lewat akun media sosial.

Aktivitas saat di rumah aja dikemas Yuni dalam video yang diunggah melalui channel YouTube pribadinya pada 25 Maret 2020. Video berdurasi enam menit dan 41 detik itu diawali dengan seruan Presiden Joko Widodo pada masyarakat untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Setelah intro dan memasuki detik ke-21, terlihat Yuni Shara dan putra keduanya Cello sedang berada di dapur. Lalu, dilanjutkan dengan kesibukan Yuni menyiapkan sajian sehat untuk kedua buah hatinya.

Pelantun Desember Kelabu tersebut juga tampak menggoreng telur. Saat di rumah, tampilannya santai dengan kaus, jeans, dan rambut pendek yang tergerai.

Berlanjut ke momen kebersamaan Yuni dan kedua buah hati, Calvin dan Cello di meja makan. Sembari menikmati sajian, mereka pun sesekali terlihat berbincang dan bersenda gurau.

Memasuki menit kedua dan detik ke-35, Yuni Shara tengah mengenakan bandana hitam ke Cello di depan kulkas. Kemudian setelahnya, Yuni kembali ke meja makan sembari membawa secangkir kopi dan menyesap minuman tersebut.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjemur

Selain menghabiskan waktu bersama kedua buah hati tercinta, Yuni Shara juga menjalani aktivitas lain di tengah pandemi corona COVID-19, yakni berjemur. Momen itu dibagikan dalam sebuah video singkat pada 22 Maret 2020.

"Nah, sekarang jam 10 ini matahari yang terbaik untuk kita jemuran. Kita cari vitamin D3 dari sinar matahari ini. Ini vitamin yang terbaik dari Tuhan. Yuk jemur, di rumah aja," kata Yuni Shara.

Perempuan berusia 47 tahun ini juga menyampaikan doa dan harapannya di tengah kondisi krisis ini. "Kita berdoa semoga selalu ada matahari karena cuacanya lagi mendung terus," tulisnya.

"Semoga semua diberi kesehatan dan keselamatan," lanjut perempuan 47 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Langka Paus Pembunuh di Laut Anambas
Loading
Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Seorang Dokter Sekaligus Ibu Tunggal Lawan Corona COVID-19 di Garda Depan
Artikel Selanjutnya
Giliran China Batasi Akses Turis Asing Akibat Corona COVID-19, Berlaku Mulai Kapan?