Sukses

Pandemi Corona COVID-19, Bella Saphira Unggah Potret Sedang Berjemur

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 menjadi perhatian masyarakat, tidak terkecuali Bella Saphira. Lewat akun Instagram pribadinya, Bella mengunggah potret saat sedang panas-panasan.

Panas sinar matahari diyakini banyak orang mampu untuk mencegah agar tubuh tidak terkenal corona COVID-19. Bagi Bella, sejak kecil dirinya sudah terbiasa dengan sinar matahari.

"Ayoo ke Matahari! 🌞🌞🌞 Alhamdulillah sejak kecil saya sudah biasa di matahari," kata Bella, Jumat, 20 Maret 2020.

Jika banyak orang enggan untuk berpanas-panasan, istri Agus Surya Bakti ini justru suka dengan panasnya sinar matahari. Tidak khawatir kulitnya jadi coklat.

"Sebagai pencinta kegiatan di Laut, saya tidak pernah ketakutan kulit bakal coklat atau jadi parno kulit gosong dsb..," kata Bella.

Hingga saat ini, Bella Saphira tetap menyukai sinar matahari dan berjemur. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

2 dari 3 halaman

Berjemur

Bella Saphira membagikan empat potret saat menikmati sinar matahari di Barcelona. Potret tersebut dia abadikan ketika liburan ke Spanyol beberapa waktu lalu.

Potret pertama, Bella sedang berada di Katedral Barcelona, sedangkan potret kedua hingga keempat ketika berada di Hopital Sant Pau, Barcelona.

"Photo ini di ambil saat menikmati Sinar Matahari di Halaman RUMAH SAKIT Bersejarah yg amat sangat indah. Di Bangun 2x tahun 1901 & 1930," jelas Bella.

Bella menambahkan, sekarang bangunan tersebut sudah menjadi museum. Bangunan itu sangat indah, baik dari luar maupun dari dalam.

"JIKA penampilan RS seperti ini maka namanya harus di ganti menjadi RUMAH SEHAT. Krn Cantik banget kan?! Orang pasti menjadi Sehat," kata Bella. "Koq bisa pas yaa dgn sikon skrg yg sedang pandemi Covid 19," sambung Bella yang memberi hastag #ayoberjemur.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak