Sukses

Tas Anti-copet yang Curi Perhatian, Sudah Terjual Ribuan Buah

Tas yang banyak mendapat ulasan positif ini tengah diskon 40 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Anda tipe orang yang ke mana-mana harus membawa tas? Kalau iya, ada salah satu model yang boleh jadi pertimbangan. Di samping desain yang simpel, tas satu ini diklaim anti-copet.

Mengutip laman People, Selasa (10/3/2020), tas yang sudah terjual ribuan pcs di e-commerce Amazon ini adalah Travelon Anti-Theft Crossbody Bag. Bahannya membuat tas ini sangat ringan dan dibuat dari material tak bisa disobek dengan benda tajam seperti pisau kecil yang biasa digunakan para copet.

Juga, terdapat slot kecil yang aman dan berukuran cukup untuk menyimpan paspor maupun barang-barang penting lain. Bersama bagian dalam yang spacious, tas model selempang ini dilengkapi kantong di bagian depan dan belakang, lampu LED yang bisa dicopot-pasang, dan kantong di bagian samping yang cukup untuk membawa botol air, bahkan payung.

Tas ini hadir dalam tujuh pilihan warna, termasuk hitam, army, dan navy dengan tali yang mudah diatur, serta beberapa kompartemen untuk menambah keamanan barang. Fiturnya membuat tas ini sangat cocok dipakai saat traveling.

Sejauh ini, tas anti-copet tersebut sudah mendapat 1,8 ribu-an bintang lima. "Saya bepergian ke luar negeri dengan tas ini dan merasa barang bawaan saya sangat aman. Ritsleting penguncinya sangat mudah diperiksa tanpa harus terlihat orang lain. Saya sangat suka," tulis salah satu pengguna.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagi Diskon

Kendati demikian, beberapa pengguna mengatakan bahwa tas ini juga cocok digunakan untuk sehari-hari, terlebih bagi Anda yang acap kali berpindah atau biasanya membawa cukup banyak barang dalam beraktivitas.

"Pekerjaan saya membuat saya harus pindah ke satu tempat ke tempat lain selama seharian. Tas ini sangat membantu. Saya benar-benar suka karena dasarnya tas ini sangat ringan," tulis salah satu pengguna Amazon.

Tas selempang keluaran Travelon ini sedang diskon 40 persen di laman e-commerce tersebut. Harga normalnya 75 dolar Amerika atau Rp1 juta, namun saat diskon jadi 45 dolar Amerika atau setara Rp645 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.