Sukses

Tas Nagita Slavina Seharga Puluhan Juta Rupiah Jadi Tempat Hair Dryer

Nagita Slavina punya tas khusus untuk membawa alat pengering rambut kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan dan barang-barang yang dimiliki Nagita Slavina selalu menarik perhatian. Misalnya saja tas dan bahkan hair dryer juga mendapat perhatian warganet.

Hair dryer atau pengering rambut tentu termasuk alat perawatan rambut yang umum bagi kaum hawa. Tak heran kalau kebanyakan wanita memiliki benda ini di atas meja atau tempat rias mereka.

Begitu juga Nagita Slavina yang tentunya sangat memperhatikan penampilan. Uniknya, wanita yang akrab disapa Gigi ini punya tas khusus untuk membawa alat pengering rambut kesayangannya.

Bukan tas sembarangan, tapi tas Chanel seharga puluhan juta yang jadi tempat menyimpan hair dryer. Tas tersebut terlihat di sejumlah unggahan di media sosial dan akun Youtube Nagita-Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tas Chanel ini harganya cukup fantastis, sekitar Rp54 jutaan. Warganet langsung membanjiri unggahan tersebut.

Kolom komentarnya sudah dipenuhi dengan ratusan komentar dan videonya dilihat ratusan ribu kali.

"Kadang suka mikir, apa mbak Gigi nggak punya kantong tas plastik atau kertas gitu, cuma buat tempatin hair dryer sama catokan. Aku aja, aku tempatin kardus bekas sepatu," tulis seorang warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Sombong

Gigi sendiri sudah beberapa kali membagikan unggahan koleksi tas mewah miliknya di media sosial. Salah satunya saat menggenakan tas branded kenamaan, Hermes, dalam chanel YouTube Rans Entertaiment.

Yang menarik, harga tas Hermes Aligator Kelly berwarna hijau milik Nagita Slavina dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Bahkan tas tersebut bisa seharga satu unit rumah. Harganya diperkirakan mencapai Rp1,4 miliar.

Namun, Gigi tak merasa harga tasnya mahal seperti yang tengah ramai dibicarakan. Bahkan, ia menganggap tas miliknya adalah imitasi dan bukan yang asli.

Komentar beragam dituliskan warganet dalam video tersebut. Kebanyakan memuji Nagita Slavina yang tidak sombong, meski memiliki tas yang sangat mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.