Sukses

Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tekah kembali ke Indonesia pada pekan lalu. Mereka akhirnya pulang ke Tanah Air setelah empat bulan lamanya berkeliling dunia.

Dari sekian banyak negara yang dikunjungi, Maroko adalah tempat yang paling berkesan bagi Raffi Ahmad. Sebab, ia dapat menghabiskan waktu berdua bersama Nagita Slavina.

Ya, kesempatan berlibur itu memang dijadikan momen berharga bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk kembali berbulan madu. Keduanya memang sudah mendambakan kehadiran anak kedua.

"Karena kami pengin punya anak lagi, doain ya. Cocok Rafathar sudah umur empat tahun jadi biar punya adik," kata Raffi Ahmad di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2020).

 

2 dari 5 halaman

Telat Datang Bulan

Raffi Ahmad akhirnya mengungkap bahwa istri tercintanya itu sudah telat datang bulan. Hanya saja, keduanya masih menunggu waktu yang tepat untuk menjalani pemeriksaan.

 

3 dari 5 halaman

Telat Sehari

"Doain aja. Kadang enggak tahu, dia baru telat satu hari, malah kadang telat seminggu," tutur Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Biaya Liburan

Sementara itu, untuk keliling dunia, ayahanda Rafathar Malik Ahmad ini sudah mengeluarkan biaya fantastis. Angkanya tentu mencapai miliaran rupiah. "Enggak tahu kalau ditotalin enggak tahu. (5 miliar) lebihlah, lebih. (Kalau 10 miliar) mungkin, bisalah itu, mungkin," ujar Raffi Ahmad dikutip dalam tayangan Silet, yang tayang pada Senin (24/2/2020).

 

5 dari 5 halaman

Biaya Makan dan Menginap

Menurutnya, biaya paling mahal dihabiskan untuk penginapan serta biaya makan. Sekadar informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa tim sekitar tujuh orang untuk keliling dunia.

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading