Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tunjukkan Kemarahan pada Istana

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini yang menjadi perhatian pembaca tentang alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang marah terhadap Istana Buckingham. Kemarahan itu terkait tidak diperbolehkannya mereka menggunakan merek Sussex Royal.

Alasan itu pula yang membuat Harry dan Meghan tidak akan lagi menggunakan nama itu untuk organisasi nirlabanya yang baru. Kehidupan pasangan sebagai bangsawan kerajaan Inggris akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Selain tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle, berita lain yang juga mencuri perhatian pembaca tentang Singapore Airlines dan Silk Air yang menghentikan sementara jadwal penerbangan mereka ke dan dari Indonesia.

Pembatalan jadwal penerbangan Singapore Airlines dan Silk Air, meliputi sejumlah kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Bandung, dan juga Bali.

Bagi mereka yang suka berbelanja, diskon atau potongan harga menjadi kata yang sangat menarik. Tidak sedikit masyarakat yang tergoda berbelanja karena barang-barang yang mereka beli didiskon.

Lalu, apa arti dan tujuan dari toko yang memberikan diskon? Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tunjukkan Kemarahan pada Istana

 

Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Istana Buckingham semakin mendingin setelah mereka membatalkan rencana untuk menggunakan merek Sussex Royal.

Unggahan di situs resmi pasangan itu menunjukkan bahwa Harry dan Meghan marah pada cara keputusan itu dicapai dan bagaimana mereka diperlakukan dibandingkan dengan bangsawan lain, seperti melansir dari Guardian, Senin, 24 Februari 2020.

Selanjutnya...

Daftar Penerbangan ke Indonesia yang Dibatalkan Singapore Airlines dan Silk Air

Singapore Airlines membatalkan sejumlah penerbangan dari dan ke Indonesia. Pembatalan jadwal penerbangan tersebut hingga periode Mei 2020. Silk Air juga melakukan hal serupa dengan membatalkan sejumlah penerbangan untuk periode yang sama.

"Singapore Airlines dan Silk Air sementara mengurangi pelayanan di jaringan kami karena melemahnya permintaan seiring wabah Covid- 19," tulis Singapore Airlines di akun Facebook-nya.

Selanjutnya...

Arti dan Tujuan Barang yang Didiskon 25 sampai 70 Persen

Siapa yang tidak tergoda dengan diskon atau potongan harga, baik pria dan terutama wanita, kerap mengincar barang-barang dengan diskon saat berbelanja.

Potongan harga atau diskon menjadi salah satu strategi sebuah toko untuk membuat orang membelanjakan uangnya. Banyak orang punya kebanggaan tersendiri ketika bisa membeli sebuah barang yang diinginkan dengan harga lebih murah.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Fakta Diet Viral 22 Hari Beyonce, Hingga Buku Menunya Dijual
Loading