Sukses

Lebarkan Sayap, Hoops Indonesia Buka Store ke-11

HOOPS Indonesia sendiri dibentuk karena melihat tingginya animo masyarakat terhadap olahraga basket di 2011.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu toko khusus penyedia kebutuhan bagi para pencinta Basketball di tanah air, HOOPS Indonesia tidak main-main dalam melebarkan sayapnya.

Sebelumnya, HOOPS Indonesia telah memiliki 10 store di berbagai kota seperti, HOOPS Supermall Karawaci Tangerang, HOOPS Grogol Jakarta, HOOPS 23 Paskal Shoping Mall Bandung, HOOPS Jl. Surapati 61 Bandung, HOOPS Tunjungan Plaza Mall Surabaya, HOOPS Galaxy Mall Surabaya, HOOPS Bali, HOOPS Grand Indonesia Jakarta, dan Senayan City Jakarta.

Kini, HOOPS Indonesia membuka store ke-11 nya di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. “Mall Kelapa Gading kami pilih karena mall ini merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta dan memiliki letak yang cukup strategis untuk didatangi. Sehingga dengan kami membuka toko di mall ini akan mempermudah para pecinta Basketball dalam memenuhi kebutuhannya,” terang Rudianto selaku CEO HOOPS Indonesia terkait alasannya memilih Mall Kelapa Gading sebagai destinasi store mereka selanjutnya.

HOOPS Indonesia sendiri dibentuk karena Rudianto melihat tingginya animo masyarakat terhadap olahraga basket di 2011, tidak dibarengi dengan hadirnya toko-toko retail perlengkapan dan peralatan basket, khususnya yang memiliki koleksi sepatu basket lengkap di Indonesia.

Sebelum hadirnya HOOPS Indonesia saat itu, para atlit atau pencinta olahraga basket di Indonesia harus rela pergi ke luar negeri demi mendapatkan kebutuhan mereka.

“Kami HOOPS Indonesia dengan bangga hadir di Indonesia sejak 2011 untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami ingin para pencinta basket di Indonesia puas dan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk membeli perlengkapan atau peralatan. Kami sediakan semua di sini.” tutur Rudianto.

Ditambahnya store HOOPS Indonesia di Mall Kelapa Gading pun menjadi cara bagi HOOPS Indonesia untuk bisa bersaing dengan toko retail lain yang menjalankan usaha sejenis.

Selain berusaha untuk selalu menyediakan koleksi terlengkap dan ter-update di store-nya, HOOPS Indonesia juga ingin menjadi toko retail yang selalu dekat dengan konsumen.

HOOPS Indonesia yakin dengan kehadiran store-store mereka di berbagai kota di Indonesia, termasuk yang terbaru di Mall Kelapa Gading ini, komitmen yang mereka miliki untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya juga akan selalu terjaga.

“Sebagai store yang ke-11, kami ingin lebih mendekatkan koleksi-koleksi lebih lengkap dari HOOPS Indonesia di Mall Kelapa Gading ini kepada para customer yang merupakan koleksi yang terbaik dan ter-update guna dapat memuaskan para pecinta basket tanah air semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya,” pungkas Rudianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.