Sukses

Usai Mirip Putri Jasmine, Pengantin Jember Pakai Gaun Bertema Game of Thrones di Resepsi Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi pernikahan pengantin Berlian Insyirah Azzahra dengan Muhammad Nadhif yang berlangsung mewah jadi sorotan khalayak luas. Berlian yang diketahui putri calon Bupati Jember, Hendy Setiono, menikah dan menggelar resepsi di Jember, Jawa Timur, Minggu, 2 Februari 2020.

Kala resepsi, Berlian tampil dalam balutan gaun pernikahan bak Putri Jasmine, karakter fiksi di film Aladdin. Gaun itu adalah rancangan Ivan Gunawan dengan aksesori persembahan desainer Rinaldy Yunardi.

Tak hanya di Jember, Berlian dan Nadhif kembali melaksanakan resepsi kedua di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Sabtu, 8 Februari 2020. Pasangan berbahagia ini memilih busana pengantin ala serial action ternama Game of Thrones.

 

Pelaminan pada resepsi yang dipandu oleh Omesh dan Shafira Umm tersebut juga disulap seperti set Game of Thrones dengan dekorasi putih berbentuk bak kastil. Ada pula rangkaian bunga-bunga cantik yang didominasi warna merah, pink, dan putih memenuhi venue.

Tampilan mewah gaun pengantin bergaya Game of Thrones itu adalah hasil rancangan Mayaratih Couture. Busana bernuansa silver itu bertabur payet berkilau yang menyelimuti seluruh gaun.

Pada bagian pinggang terdapat hiasan bertumpuk lengkap dengan ukiran bermotif yang juga dalam sentuhan silver. Gaun dengan belahan V di bagian tengah dibuat hiasan meninggi hingga melewati kepala.

Sedangkan untuk aksesori seperti headpeace adalah karya dari Morphacio. Rambut Berlian ditata oleh Penny Hairdo dan tak ketinggalan polesan makeup dari makeup artist ternama Anpasuha.

Resepsi pernikahan ini turut dihibur oleh penampilan RAN. Dalam Instagram Story yang dibagikan Berlian, tampak pula resepsi pernikahannya dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan politikus sekaligus pebisnis Sandiaga Uno.

2 dari 3 halaman

Prosesi Akad dan Resepsi di Jember

Prosesi akad nikah dan resepsi Berlian dan Nadhif pada 2 Feberuari 2020 lalu diselenggarakan di Jember, Jawa Timur. Saat akad nikah, Berlian tampil mengenakan hijab putih lengkap da busana karya dari desainer Ivan Gunawan.

Busana serba putih itu bertabur payet penuh warna dibarengi dengan cape super panjang dengan motif-motif cantik. Cape ini pun dapat dilepas.

Setelah akad, kedua pengantin tampil dalam balutan busana adat Aceh dan acara turut dimeriahkan oleh pedangdut Eva Masamba.

Kemudian, acara berlanjut dengan penampilan Berlian bak Putri Jasmine. Busana tersebut juga rancangan dari Ivan Gunawan. Dekorasi venue pun disulap bernuansa Timur Tengah.

Mereka sengaja memilih tema pernikahan '1001 Arabian Nights' atau Seribu Satu Malam. Tak hanya pengantin, busana pengiring dibuat khusus jadi seperti dayang-dayang dalam film Aladdin.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Deretan Pedoman New Normal Di Taman Hiburan Jepang