Sukses

Selena Gomez Pamer Gaya Rambut Baru, Keren atau Tidak?

Selena Gomez termasuk salah satu pesohor yang cukup jarang mengubah tampilan secara drastis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti banyak pesohor lain, Selena Gomez hampir tak pernah punya lompatan spesifik dalam berpenampilan, termasuk soal rambut. Wajar bila sekalinya diubah, pelantun lagu The Heart Wants What It Wants ini menarik banyak atensi.

Pada 10 Januari 2020, Selena Gomez mengunggah foto dirinya menunjukkan tatanan rambut keriting. Penampilan ini diperlihatkan bersama sepasang anting panjang berwarna silver yang serasi dengan turtleneck-nya.

Kejutan tak semata sampai di situ. Bersama unggahan tersebut, perempuan 27 tahun ini memberi sedikit bocoran tentang label makeup miliknya yang disebut bakal rilis musim panas tahun ini.

Di sana, Selena memperlihatkan tampilan dengan sentuhan warna gold dan bronze yang dipadankan dengan lipstik nude bernuansa warna coral.

Rare Beauty kali pertama diumumkan Selena Gomez lewat sebuah unggahan berupa video di Instagram-nya pada awal Februari 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari Sekadar Label Kecantikan

Pada video yang dimaksud, Selena Gomez mencoba beberapa warna lipstik dan berbicara pada timnya tentang perasaan cemas perihal menggagas ide-ide produk tersebut.

"Rare adalah tentang jadi nyaman dengan diri sendiri. Saya berhenti mencoba jadi sempurna. Saya hanya ingin jadi diri sendiri," ucap Selena di video yang dimaksud.

"Saya pikir, Rare Beauty bisa jadi lebih dari label produk kecantikan. Saya mau kita semua setop membandingkan diri satu sama lain dan mulai menghargai keunikan masing-masing. Kalian tak terbentuk dari foto, sebuah like, maupun komentar," tambahnya.

"Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihatmu. Ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri," imbuh Selena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.